10 Gaya Modis Seleb Dunia di New York Fashion Week 2022, Megan Thee Stallion Tampil Super Edgy

Hilda Irach diperbarui 18 Feb 2022, 10:30 WIB
Megan Thee Stallion mencuri perhatian lewat tampilan super edgy-nya saat hadiri NYFW untuk Coach. Pelantun lagu hits “Savage” ini menganakan full leather outfit dari coat, bustier, hingga mini skirt. (Instagram/thestallion).
Dove Cameron tampak garang dalam balutan leather outfit, mulai dari bra top hingga skirt. Pemeran Mal dalam film Descendants ini melengkapi tampilannya dengan blazer saat hadiri NYFW Michael Kors. (Instagram/dovecameron).
Bintang "West Side Story" Ariana DeBose tampil glamor berbalut dress hitam dan bun hairstyle saat hadiri NYFW untuk Michael Kors. (Instagram/arianadebose).
Seleb yang mulai dikenal dari TikTok, Addison Rae tampil menawan berbalut leather sleeveless dress warna hitam dan jaket bulu warna senada. (Instagram/addisonraee).
Komedian Ziwe Fumodoh tampil nyentrik berbalut pullover jacket, leggings, dan bucket hats motif senada di Tory Burch FW 22. (Instagram/toryburch).
Pemeran Ellen dalam film Sightless, Madelaine Petsch tampil memesona berbalut strapless top dan skirt warna kuning di Tory Burch FW 22. Ia pun melengkapi tampilannya dengan belt dan sunglasses. (Instagram/torburch).
Model asal Amerika, Lori Harvey tampil bak lady boss dalam balutan power suit warna putih (Instagram/loriharvey).
Model Victoria’s Secret, Elsa Hosk pilih outfit tema winter untuk Coach Fall 22 dengan memadukan fur brown coat dan knee boots. (Instagram/hoskelsa).
Pemeran Rachel Berry dalam Film Glee, Lea Michele tampil super elegan berbalut illusion top, midi skirt, oversized outer, dan pointed heels untuk FW22 Herve Leger. (Instagram/leamichele).