8 Inspirasi Padu Padan Tunik dengan Celana Jeans dari Zaskia Sungkar hingga Citra Kirana

Hilda Irach diperbarui 18 Feb 2022, 12:00 WIB
Cocok untuk hangout, kamu bisa memadukan layering tunic dengan celana jeans dan sling bag seperti desainer Ria Miranda satu ini. (Instagram/riamiranda).
Tampilan casual yang feminin, cukup padukan blouse warna pink dengan mom jeans dan hijab pashmina ala dokter dan presenter Nycta Gina berikut ini, stylish! (Instagram/missnyctagina).
Tampil kekinian dengan ruffle dress dan celana kulot ala pesinteron Natasha Rizky, effortlessly stylish! (Instagram/natasharizkynew).
Simple tapi stylish, cukup padukan kemeja tunik dengan celana jeans dan hijab segi empat ala pesinetron Vebby Palwinta. (Instagram/vebbypalwinta).
Padu padan vest motif dengan kemeja dan celana jeans seperti Dian Pelangi ini bikin look casual makin stylish. Untuk hijab, pilih warna senada dengan vest. (Instagram/dianpelangi).
Modis, cukup padukan kemeja tunik dengan celana jeans. Biar makin stand out pilih heels warna senada (Instagram/ollaramlan).
Sontek gaya Zaskia Sungkar berikut ini. Padukan blouse batik, celana kulot, dan pashmina. Cocok untuk outfit kerja! (Instagram/zaskiasungkar15).
Kombinasi blouse motif dengan fringe jeans bikin look makin stylish, tiru gaya Citra Kirana ini. (Instagram/citraciki).