Potret Hot Mom Cantik Shandy Aulia Kenakan Mini Dresss di Ultah Baby Claire

Sutikno diperbarui 19 Feb 2022, 17:00 WIB
Pesta ulang tahun baby Claire mengusung tema outdoor di pinggir pantai di kawasan Bali. Pada pesta kali ini, bersama suaminya David Herbowo memilih tema mermaid dengan dominasi warna mint. (Instagram/shandyaulia)
Bintang film Eiffel... I'm in Love itu tampil mengenakan mini dress berwarna krem dengan detail cantik di bagian dada dengan bunga-bunga kecil warna. (Instagram/shandyaulia)
Pemeran dalam film Cinta itu Buta itu tampil casual dan stylish dengan busana simpel. Gaun tersebut merupakan koleksi dari usahanya, SAC (Shandy Aulia Collection) (Instagram/shandyaulia)
Shandy dikenal salah satu yang paling modis, terlihat makin cantik menegnakan mini dress yang terbuat dari bahan satin. Shandy juga memperlihatkan pinggangnya yang ramping. (Instagram/shandyaulia)
Shandy sangat bersyukur saat merayakan ulang tahun putrinya tidak hujan seperti biasanya. Saat acara digelar, Bali yang sedang musim hujan itu cuacanya sedang cerah. (Instagram/shandyaulia)
Demi tampil serasi dengan putrinya, Shandy mendandani Baby Claire dengan dress senada perpaduan warna krem dan mint. (Instagram/shandyaulia)
Penampilan Shandy di ulang tahun putrinya pun menarik perhatian netizen. Shandy yang tampil feminin mengekspos body goal membuat banyak netizen iri. Bahkan, banyak yang menyebut masih seperti ABG. (Instagram/shandyaulia)
"Anugerah terbesarku memanggilku ibu." tulis Shandy dalam keterangan fotonya mengendong putrinya. Seperti diketahui, Shandy dan David dikaruniai momongan setelah delapan tahun menikah. (Instagram/shandyaulia)
Potret bahagia Shandy Aulia bersama suami, David Herbowo saat merayakan ulang tahun putrinya yang kedua. Acara digelar mewah di pinggir pantai dan juga dihadiri beberapa teman selebriti. (Instagram/shandyaulia)