Kerap Tampil Modis, Intip 12 OOTD Carissa Putri yang Kini Menetap di Luar Negeri

Hilda Irach diperbarui 20 Feb 2022, 08:00 WIB
Seperti inilah OOTD yang dipamerkan Carissa Putri lewat akun Instagram. Istri seorang pengusaha Arab ini memadukan blazer pink, tank top dan pants warna biru. (Instagram/carissa_puteri).
Gaya street style yang bisa kamu tiru, padukan jaket jeans dengan stripe tee dan legging, simple tapi kece! (Instagram/carissa_puteri).
Ibu dua anak ini memadukan fur jacket dengan one shoulder t-shirt dan pants motif. Effortlessly stylish! (Instagram/carissa_puteri).
Meski sambil momong anak, Carissa Putri tetap tampil modis memadukan tweed blazer dengan t-shirt dan cargo pants. (Instagram/carissa_puteri).
Jelang berkepala 4, Carissa Putri tetap tampil stylish seperti potret ini. Perempuan 37 tahun itu memadukan fur jacket dengan t-shirt dan celana kulot. Tak lupa kacamata yang bikin tampilannya makin standout! (Instagram/carissa_puteri).
Bak ABG, Carissa Putri tampil kece dengan padu padan hoodie, skinny jeans dan sepatu boots warna hitam. Tak lupa tote bag Dior yang bikin tampilannya makin terlihat modis. (Instagram/carissa_puteri).
Berpose di depan Southgate Melbourne, Carissa tampil modis dalam balutan tweed blazer, tie-dye pants dan sepatu boots merah maroon. (Instagram/carissa_puteri).
Gaya fashionable Carissa memadukan plaid blazer dengan skinny jeans. High knee boots yang dikenakannya bikin kakinya terlihat makin jenjang. (Instagram/carissa_puteri).
Kali ini, Carissa memadukan blazer dengan long sleeve dan pleats skirt. Stylish! (Instagram/carissa_puteri).
Pamer kaki jenjang di depan kamera, Carissa pun menyempatkan diri berpose OOTD ketika sedang mengisi bensin. (Instagram/carissa_puteri).
Ubah gaya rambut jadi pendek, Carissa terlihat lebih muda dan cocok dengan style barunya. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela? (Instagram/carissa_puteri).