Tukul Arwana Dipijat Jenderal Dudung Abdurachman, Tertawa Bersama

Sutikno diperbarui 21 Feb 2022, 17:38 WIB
Dalam unggahan tersebut, Habib membagikan potret dan videonya ketika menjenguk Tukul saat mendampingi KSAD saat menjenguk sahabat lamanya. "Sahabat Tak Mengenal Batas," tulis dalam unggahan video di tni_angkatan_darat. (Instagram/husein.baagil)
Disela-sela kesibukannya, KSAD menyempatkan untuk menjenguk sahabatnya. Tampak, Tukul serius memperhatikan handphone yang diperlihatkan Jenderal Dudung. Dalam narasi videonya, menegaskan bahwa seorang sahabat harus peduli dalam suka dan duka. (Instagram/husein.baagil)
Selama Covid-19 varian omicron naik lagi, teman dan sahabat yang akan menjenguk tukul di batasi. Seperti diketahui, Tukul pada September 2021 silam, mengalami pendarahan otak hingga harus di rawat RS PON Cawang, Jakarta Timur. (Instagram/husein.baagil)
Kondisi Tukul berangsur membaik. Tampak, saat diperlihatkan sebuah video oleh Jenderal Dudung, Tukul tampak ketawa.(Instagram/husein.baagil)
Tidak hanya membuat Tukul senang dan ketawa, Jenderal ini juga tampak memberikan pijatan untuk komedian asal Semarang itu.(Instagram/husein.baagil)
Jenderal Dudung Memijat-mijat di punggung, tangan dan punggung belakang Tukul. Tukul tampak begitu senang dengan kehadiran sahabatnya.(Instagram/husein.baagil)
"Malam ini saya mendampingi bapak KASAD Jendral Dudung Abdurahman @tni_angkatan_darat menjenguk sahabat lamanya pak tukul arwana, kita do'akan beliau diberikan kesehatan dan panjang umur....," tulis husein.baagil dalam unggahan foto 20 Februari.(Instagram/husein.baagil)
Sekedar informasi, seteah kondisi membaik, Tukul Arwana menjalani perawatan di rumah dengan didampingi dua perawat yang memantau 24 jam. Tukul juga menjalani berbagai fisioterapi guna memulihkan kondisinya. (Instagram/husein.baagil)