8 Inspirasi Model Baju Pesta Hijab untuk Tubuh Curvy, Irish Bella-Melly Goeslaw

Hilda Irach diperbarui 02 Mar 2022, 18:30 WIB
Padu padan long outer dengan tulle dress juga tak kalah menarik. Tambahkan aksesori berupa ikat pinggang untuk menegaskan lekuk tubuh curvy-mu, seperti beauty vlogger Fatya Biya ini. (Instagram/fatyabiya).
Pemilik tubuh curvy juga bisa pilih busana kimono seperti pesinetron senior Venna Melinda satu ini. Outfit model ini bisa bikin tubuh terlihat lebih proporsional (Instagram/vennamelindareal).
Atau bisa juga pilih dress model A-line yang bisa membuat tubuh terlihat lebih proporsional, seperti look aktris senior, Eddies Adelia ini. (Instagram/eddiesadellia).
Tampil elegan saat ke pesta, bisa pilih dress brokat seperti content creator Tasyi Athasyia ini. Namun jangan lupa tambahkan ikat pinggang untuk mempertegas lekuk tubuh. (Instagram/tasyiiathasyia).
Atau bisa juga kenakan dress model slim fit long sleeve seperti penampilan Fitri Tropica ini. Makin standout dengan alas kaki berupa heels. (Instagram/fitrop).
Opsi lainnya selain ikat pinggang, kamu bisa pilih obi belt untuk mempercantik tampilanmu dengan dress. Seperti look Melly Goeslaw ini. (Instagram/melly_goeslaw).
Agar tubuh terlihat lebih proporsional, kamu bisa pilih flare dress dengan blazer sebagai outer. Seperti look Irish Bella satu ini. (Instagram/_irishbella_).