10 Potret Kamar Baby A, Anak Aurel Hermansya dan Atta Halilintar yang Super Cozy

Sutikno diperbarui 22 Feb 2022, 12:00 WIB
Sebelum kelahiran putrinya, pasangan ini telah menyiapkan kamar untuk Baby A. Berikut beberapa potret yang diambil dari instagram dan kanal Youtube AH. Tampak Aurel dan Atta sebelum ke rumah sakit memastikan kamar Baby A sudah siap. (Youtube/AH)
"Nak kamarnya udah siap ya.. Papata siap sambut kamu dari perut ibu hebat mu 🖤 #MalaikatHidupku #BuAHHAti,"tulis attahalilintar dalam keterangan dua foto yang diunggah. (Instagram/attahalilintar)
Dalam kanal Youtube-nya, Atta juga memastikan bahwa kamar untuk sang buah hati juga sudah siap. Atta membuka kulkas untuk menyimpan ASI untuk Baby A. (Youtube/AH)
Atta juga melihat-lihat peralatan untuk buah hatinya. Seperti popok, pakaian, dan perlengkapan mandi lainnya yang sudah berjejer rapi. Selain itu, pendingin ruangan juga telah dipasang. (Youtube/AH)
Sebelum berangkat ke rumah sakit, Aurel juga melihat-lihat lagi kamar anaknya bersama Arsy dan Arsya. Tampak, anak-anak Anang Hermansyah itu mengaku betah ketika berada di kamar Baby A. (Youtube/AH)
Arsy mengaku betah di kamar Baby A. Begitu juga dengan Aurel yang mengaku sampai beberapa jam di kamar ini karena merasa betah. (Youtube/AH)
Aurel juga menjelaskan beberapa perlengkapan untuk Baby A pada Arsy. Selain perlengkapan pakaian seperti popok, minyak dan perlengkapan bayi lainnya juga sudah siap di kamar ini. (Youtube/AH)
Tidak hanya kamar yang begitu nyaman dan luas, kamar mandi Baby A juga terlihat begitu nyaman. (Youtube/AH)
Kamar Baby A yang mengusung konsep minimalis dengan nuansa pink biru muda dan putih ini sudah dilengkapi dengan lemari pakaian, lemari untuk peralatan bayi, tempat tidur, sofa, televisi, lemari pendingin ASI, stroller bayi, dan perlengkapan lain yang semuanya sudah tersedia. (Youtube/AH)