Potret Ultah ke-3 Abizard Anak Selvi Kitty Tema Mobil Balap

Sutikno diperbarui 23 Feb 2022, 06:53 WIB
Abizard Kavin Suseno anak pertama pasangan ini genap berusia tiga tahun pada 18 Februari 2022. Pada ulang tahun Abizard ketiga, dirayakan di rumah bareng dengan teman-teman main di komplek tempat tinggalnya. (Instagram/selvikitty)
"Tahun ini ulang tahunnya dirumah aja ya sayang… @abizardkavin. Undangannya temen main dikomplek rumah ajah udah cukup.. yang penting doa dan kebersamaan bersama keluarga," tulis Selvi pada unggahan foto perayaan ultah putranya, 19 Februari. (Instagram/selvikitty)
Potret bahagia pasangan ini yang merayakan ulang tahun ketiga putranya. Kali ini, pasangan yang menikah tahun 2018 silam itu mengusung tema Monster Man. (Instagram/selvikitty)
"Sekarang udah pinter ya nak tiup lilin nyaa , I Love you sayang..," lanjut pemeran dalam film 99 Nama Cinta. (Instagram/selvikitty)
Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap. Tidak hanya sang buah hati yang merayakan ulang tahun, tapi di tanggal yang sama, pasangan ini juga merayakan anniversary pernikahan keempatnya. (Instagram/selvikitty)
Dalam unggahan 20 Februari, Selvi Kitty kembali membagikan potret bersama dengan suami dan sang buah hati. Di depannya, di atas meja ada kue ulang tahun dengan potret keduanya di atas dalam bingkai. Sedangkan di bawahnya, terdapat tulisan dengan warna emas, yang menandakan usia pernikahannya.
Dalam instagram anak pasangan ini, @abizardkavin dalam unggahan potret yang sama mengucapkan selamat ulang tahun kepada kedua orang tuanya. "Selamat ulang tahun pernikahan mama dan papa," tulis abizardkavin. (Instagram/selvikitty)
Sekedar informasi, Selvi Kitty resmi menikah dengan Rangga Ilham atau Rangga Suseno pada 18 Februari 2018 silam. Pada tanggal dan bulan yang sama tahun 2019, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki dan diberi nama Abizard Kavin Suseno yang kini genap tiga tahun. (Instagram/selvikitty)