Potret Sarwendah dan Ketiga Anaknya Liburan di Bali Tanpa Ruben Onsu

Sutikno diperbarui 23 Feb 2022, 07:53 WIB
"Setelah sekian lama, hai bandara," tulis Sarwendah dalam unggahan foto saat di bandara bersama ketiga anak dan keluarganya yang diunggah pada 17 Februari. (Instagram/sarwendah29)
Dari beberapa potretnya, tidak tampak Ruben Onsu dalam rombongan liburannya kali ini. Tampak Sarwendah dan anak-anaknya kompak menikmati malam dengan outfit putih. Potret bahagia terpancar dari keluarga Ruben menikmati liburan. (Instagram/sarwendah29)
"Sunset-an bareng anak-anak sambil dinner, seneng anak-anak happy, happy kids happy mom," tulis Sarwendah membagikan momen santai menikmati sunset di rooftop bersama ketiga anaknya. (Instagram/sarwendah29)
Istri Ruben Onsu berpose santai di pinggir pantai sambil mengawasi anak-anaknya yang asik main di pantai. (Instagram/sarwendah29)
Potret menggemaskan kedua putri Sarwendah dan Ruben Onsu selesai berenang dengan berbalut handuk. (Instagram/thaliaputrionsu)
Sarwendah dan anak-anaknya menginap di hotel mewah. Yang memiliki rooftop besar yang bisa digunakan untuk santai sambil menikmati sunset dan sunrise. Potret berikut ruang keluarga yang tampak besar dengan banyak sofa.(Youtube.com/The Onsu Family)
Kamar Sarwendah yang besar dan dilengkapi dengan beberapa sofa yang bisa digunakan untuk santai sambil menikmati keindahan alam di Bali yang indah setiap saat. (Youtube.com/The Onsu Family)