Nikmati Masa Tua Bersama, Berikut Potret Kemesraan Fenny Bauty Bersama Suami Bulenya

Sutikno diperbarui 23 Feb 2022, 12:00 WIB
Sebelum menikah dengan Khalid, Fenny diketahui membina rumah tangga dengan Mark Sungkar. 22 tahun menikah, dikaruniai tiga orang anak, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Yusuf Averoes Sungkar. Mantan suami istri itu tampak kumpul bersama di rumah Irwan dan Zaskia. (Instagram/fenny.bauty)
Pada 2014, atau empat tahun setelah resmi bercerai dengan Mark, Fanny menikah dengan Khalid yang merupakan duda dengan dua anak laki-laki. Selain itu, ayah sambung Shireen dan Zaskia Sungkar itu juga seorang mualaf. (Instagram/fenny.bauty)
Pertemuan Fanny dan Khalid berawal dari sahabat Fanny yang merupakan tetangga dari Khalid di Belanda. Merasa cocok, keduanya memutuskan untuk membina rumah tangga bersama. Menikmati masa tua bersama. (Instagram/fenny.bauty)
Setelah menikah, Fenny tinggal bersama suami di Amsterdam, Belanda. Meski, penyanyi dan pemeran itu terlihat kerap bolak-balik ke Jakarta. Pasangan yang terpaut usia sembilan tahun itu juga tak ragu menunjukkan potret kemesraannya di media sosial. (Instagram/fenny.bauty)
"Maa syaa Allah temen pensiunku in syaa Allah sampai jannah ..sehat slalu ya suamiku sayang @khalid_schoemaker," tulisnya dalam salah satu keterangan fotonya. (Instagram/fenny.bauty)
Khalid juga terlihat beberapa kali menikmati liburan di Indonesia. Tampak, Fanny dan suami mengenakan busana adat Yogyakarta, Jawa Tengah. "Pengalaman yg menarik bagi kami memakai baju tradisional jogja trs fto ditgh sawah Dan Naik andong alhamdulilah," tulis Fenny. (Instagram/fenny.bauty)
Tampak dalam beberapa postingannya, sang suami juga beberapa kali menggunakan bahasa Indonesia. Menikmati liburan bersama. (Instagram/fenny.bauty)
"Sehat2 ya sayang 😘❤️@khalid_schoemaker miss u," tulis Fenny membagikan potret bersama sang suami. "alhamdulillah sehat hon miss you to kangen," jawab khalid_schoemaker di kolom komentarnya dan menyematkan tanda hati. (Instagram/fenny.bauty)
Fenny Bauty dan Khalid Schumater juga kerap tunjukkan rasa sayang mereka dengan begitu manis. Seperti beberapa waktu lalu ketika Fenny Bauty terinfeksi positif virus covid-19. Sang suami yang saat itu sehat, merawatnya dengan penuh cinta. Namun tak lama kemudian Khalid Schumater juga positif.