10 Potret Koleksi Sepatu dan Sandal Terbaru dari MKS Shoes yang Terinspirasi dari Sofa dan Karpet

Hilda Irach diperbarui 23 Feb 2022, 09:00 WIB
Koleksi premium yang pertama kali diperkenalkan di Jakarta Fashion Week 2022 hingga meraih penghargaan Fashion Force Award 2021 pada ajang bergengsi tersebut merupakan koleksi yang bercerita tentang perubahan gaya hidup. (dok/MKS).
Hadir dengan desain quirky yang terinspirasi dari sofa dan karpet, MKS ingin membawa rasa kenyamanan dari dalam ke luar rumah. (Instagram/mksshoes).
Rasa kenyamanan dari dalam ke luar rumah itu diterjemahkan lewat penggunaan material benang akrilik dengan teknik hand tufting di bagian upper dan insole. Sepatu dan sandal ini memberikan sensasi berjalan di atas karpet. (Dok/Hilda Iriyanti Rahma).
Selain itu hadir pula sepatu dengan desain hybrid mules menggunakan material genuine leather yang terasa nyaman dan lembut. (Dok/Hilda Iriyanti Rahma).
Terdiri dari 12 artikel sepatu dan sandal dalam koleksi MKS Shoes ‘What MKS Us’ ini yang diberi nama Zuli, Zura, dan Philo. (Dok/Hilda Iriyanti Rahma).
Ketiga koleksi MKS ‘WHAT MKS US’ ini merupakan limited collection, tersedia hanya sekitar 500 pasang. (Dok/Hilda Iriyanti Rahma).
Dalam koleksi ini, MKS Shoes mempertahankan DNA-nya lewat penggunaan palet warna vibrant yang melambangkan perempuan untuk selalu berani berekspresi. (Dok/Hilda Iriyanti Rahma).
Selain meluncurkan koleksi terbaru, MKS Shoes juga menggelar pameran ‘WHAT MKS US’ sebagai selebrasi dan penutup kampanye What Makes Us yang telah berlangsung sejak Oktober 2021.
Pameran yang bertempat di Kala Karya at Kala di Kalijaga Jl. Sunan Kalijaga no, 1-3-5, Jakarta ini memberikan pengalaman phygital (physcial-digital) menggunakan filter Augmented Reality. (Dok/Hilda Iriyanti Rahma).