Tetap Tampil Cantik dan Menawan saat Hamil ala Nanda Arsyinta

Fimela Editor diperbarui 04 Mar 2022, 14:35 WIB
outfit menawan dengan nuansa monokrom ini sangat cocok untuk jadi inspirasi sahabat fimela. Kamu dapat memadu madankan coat tartan dan inner dressmu, lho. (instagram/nandaarsyinta)
outfit menawan serba pink yang ditunjukkan oleh bumil satu ini dapat menjadi referensi untuk sahabat fimela, lho. Jika kamu memiliki coat simple, kamu dapat memadu madankannya dengan inner bermotif kotak-kotak ala Nanda Arsyinta. (instagram/nandaarsyinta)
outfit yang ceria kali ini bertemakan warna abu-abu. Jika takut untuk tampil terlalu polos kamu dapat menambahkan belt sebagai aksesorismu, lho (instagram/nandaarsyinta)
Selain coat, kamu dapat menggunakan scarfmu menjadi outfit yang menarik lho. Outfitmu tentu akan terlihat lebih hangan dan mewah. (instagram/nandaarsyinta)
Jika kamu suka tampil menawan dan mencolok ini adalah alternatif lainnya. Kamu dapat menggunakan vest seperti Nanda Arsyinta, nih. (instagram/nandaarsyinta)
outfit menawan serba pink ini dilengkapi dengan overall beludru sebagai inner. Nanda Arsyinta emang tidak pernah gagal dalam urusan outfit. Sahabat fimela paling suka yang mana? (instagram/nandaarsyinta). Ditulis oleh : Pinastika