Gilang 'Crazy Rich Malang' Kasih Surprise Istri, Isinya Bikin Kaget

Sutikno diperbarui 23 Feb 2022, 17:38 WIB
Kejutan demi kejutan kerap diberikan untuk membahagiakan istri. Seperti saat ultah, Juragan 99 itu memberikan tas yang ditaksir harganya mencapai Rp 4 miliar. Belum lama ini, crazy rich Malang itu kembali membuat kejutan sederhana. (Instagram/juragan_99)
"Sayang, ini aku mau ngasih surprise lagi buat kamu," kata Gilang kepada Shandy yang sedang duduk. Gilang tampak membawa sebuah kotak bertuliskan Hermes mendekat ke istri. (Instagram/juragan_99)
Shandy yang duduk tampak terkejut. "Apa?" tanya Shandy. "Surprise, pokoknya aku ingin membuat harimu selalu bahagia," ucap Gilang. Shandy (Instagram/juragan_99)
Shandy tampak begitu senang melihat suami yang telah memberikan dua anak itu membawa kardus keluaran dari tas branded. Ia tampak begitu senang dan antusias ingin segera melihat isinya kotak kardus tersebut. (Instagram/juragan_99)
Shandy begitu berseri-seri dan tidak sabar melihat isinya. Sedangkan gilang membantu membuka tali yang mengikat pada kardus tersebut. (Instagram/juragan_99)
Ekspresi Shandy saat kardus terbuka langsung berubah. Ternyata isinya bikin kaget dan di luar perkiraannya. Ia menunjukkan senyum kecutnya. Sedangkan Gilang langsung ketawa ketika melihat ekspresi istrinya. (Instagram/juragan_99)
Shandy langsung merebahkan kepalanya di sandaran kursi. Ia melihat dalam kotak itu isinya minyak goreng, tempe, terigu dan aneka sayuran serta bumbu masak. (Instagram/juragan_99)
"Jadi aku mau tiap hari dimasakin sama kamu," kata Gilang. "Jangan lupa ya aku itu sukanya sop, tempenya pake tepung ini, ayamnya kamu juga tau. Nah ini minyak lagi mahal, jadi pakenya dikit-dikit," kata Gilang lagi sembil merinci isi dalam kotak. (Instagram/juragan_99)
"Makasih ya, bye bye," kata Gilang sembari mencium sang istri. Melihat unggahan lelucon crazy rich Malang itu, banyak netizen yang ikut ketawa. Tampak juga beberapa artis yang memberikan emoticon ketawa di kolom komentar. (Instagram/juragan_99)