Potret Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Atas Kapal, Yang Muda Lewat

Sutikno diperbarui 24 Feb 2022, 12:00 WIB
Berikut beberapa momen mesra keduanya saat di atas kapal. Tidak hanya momen romantis, tapi juga lengket terus seperti perangko. Tidak sedikit netizen iri dengan pose-pose mesra keduanya. (Instagram/vennamelindareal)
Ferry Irawan yang beberapa bulan lalu bercerai dengan Anggia Novita itu mencium kening calon istrinya. Selain pose peluk cium, juga berpose mencium kening calon istrinya. Kabarnya, keduanya akan menikah pada 7 Maret mendatang di Bali. (Instagram/vennamelindareal)
Sejak keduanya memutuskan untuk hidup bersama, keduanya kerap membagikan momen bahagia bersama. Senyum bahagia Venna begitu terpancar, dan tidak lama lagi akan melepas status single parent. (Instagram/vennamelindareal)
Seperti diketahui, perempuan yang pada 29 Juli 2022 mendatang genap 50 tahun itu akan menikah dengan Ferry Irawan yang usianya lebih muda lima tahun. (Instagram/vennamelindareal)
Sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga, pasangan ini juga tak segan memamerkan momen mesra dan romantis di akun instagram masing-masing. (Instagram/vennamelindareal)
Unggahan momen mesra pasangan yang tak muda lagi ini kerap menarik perhatian netizen. Selain ada yang julid, ada juga yang mendukung dan mendoakan keduanya. Bahkan, ada yang menyebut yang muda kalah mesra dan romantis. (Instagram/vennamelindareal)
"Yang muda lewat," tulis santiwindi944. "Ngalahne wong enom,(yang muda kalah)" tulis pujipuji587. "Suami yg baik gak malu bawain tas istrinya," tulis efiyunita2. "Posenya kereeen 2.. sehat selalu yaa dan bahagia bersama selamanya.." tulis nuke.sri. (Instagram/vennamelindareal)