Hari ke-10 Isolasi, Begini Kondisi Jessica Iskandar, Total Bed Rest

Sutikno diperbarui 23 Feb 2022, 20:38 WIB
Mengunggah foto Selfi pada hari ini, Rabu (23/2) perempuan biasa disapa Jedar itu mengaku capek karena batuk yang tidak kunjung sembuh. (Instagram/inijedar)
"Isolation Day 10. Sudah mulai cape batuk terus." tulis inijedar dalam unggahan foto di instagram hari ini. (Instagram/inijedar)
Jedar yang sedang hamil besar itu juga sudah tidak lagi melakukan apapun. Istri Vincent Verhaag itu mengaku lemas terus dan harus istirahat total. Ia juga mengajak para pengikutnya untuk berbagi pengalaman. (Instagram/inijedar)
"Tidak melakukan apa-apa. Total bed rest. Lemes terus. Share dong pengalaman kalian yang pernah mengalami covid di kolom komentar! Apa sama?," tutup Jedar. (Instagram/inijedar)
Sebelumnya, Jeddar juga membagikan kondisinya yang tampak lemas. Hidungnya dipasang oksigen dan tangannya dipasang alat pengukur saturasi oksigen atau oxymeter. Dalam keterangan fotonya, ia mengaku capek sakit dan minta doa agar segera sembuh. (Instagram/inijedar)
"Capek banget sakitnya, semoga aku cepat sembuh ya Tuhan, amin!," tulis Jedar dalam unggahan foto di instagram story. (Instagram/v.andrianto)
Sekedar informasi, sebelum Jessica Iskandar dinyatakan positif, putranya El Barack terlebih dulu positif Covid-19. Jeddar yang sedang hamil tidak bisa merawat. Sang suami yang mengurus El. Beberapa hari kemudian, Jeddar menyusul positif. (Instagram/inijedar)