Positif Covid-19, Kartika Putri: Alhamdulillah Double Positive

Sutikno diperbarui 24 Feb 2022, 06:53 WIB
"Alhamdulillah double positive.. Hamil dan yang tdk diharapkan kopit!!!!! mohon doanya yah.. buat aku dan baby," tulis kartikaputriworld dalam unggahan pada 22 Februari. (Instagram/kartikaputriworld)
Meski sedang double positif, Karput masih bersyukur karena seluruh keluarganya dinyatakan negatif. (Instagram/kartikaputriworld)
"Alhamdullilahnya semua keluarga yang lain negative dan insyaallah sehat selalu Aamiin," tulis dalam unggahan foto berlatar hitam. (Instagram/kartikaputriworld)
Perempuan kelahiran Palembang 31 tahun silam itu juga menyemangati bagi yang berjuang melawan Covid-19. "Semangaatt yg juga lg berjuang melawan kopit yg ga ada habisnya ini…" lanjut Karput. (Instagram/kartikaputriworld)
Doa dan dukungan semangat dari teman selebriti dan warganet menghiasi di kolom komentar. Terlihat ada Inggrid Kansil, Gracia Indri, Natalie Sarah, Arie Untung, Gilang Dirga dan masih banyak lagi. (Instagram/kartikaputriworld)
"Syafakumullah put Insya Allah cepet kok prosesnya dimudahkan Allah Aamiin," tulis Arie Untung. "insya allah segera sembuh tik,"tulis Gilang Dirga. "Semangat sehat Tik .. semangat sembuh,"tulis Gracia Indri. "La basa thahurun, inshaAllah kher,"tulis Natalie Sarah. (Instagram/kartikaputriworld)
Sekedar informasi, Kartika Putri kini sedang hamil anak kedua pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Kabar itu dibagikan Karput melalui akun instagramnya pada 15 Februari 2022. Kini, Karput sedang double positif. Kita doakan lekas sembuh ya. (Instagram/kartikaputriworld)