Jelang Usia 50 Tahun, Berikut 8 Potret Terbaru Yuni Shara, Dipuji Cantik dan Bikin Pangling

Sutikno diperbarui 25 Feb 2022, 06:53 WIB
Seperti belum lama ini, kakak kandung Krisdayanti itu membagikan potret terbarunya. Perempuan yang kerap tampil dengan rambut pendek itu, muncul memesona dengan rambut panjang di ikat. (Instagram/yunishara36)
Dalam beberapa potret yang dibagikan, Yuni mengenakan dress coklat susu yang simple tapi anggun. Sedangkan detail dibagian dada menambah kesah mewah. Sedangkan dress dari @margalenaofficial. (Instagram/yunishara36)
Penampilan Yuni makin lengkap dengan chandelier earrings bermata dua di telinga kanan dan kirinya. Sorot matanya tajam yang tak menandakan usianya mendekat kepala lima. (Instagram/yunishara36)
Dalam keterangan fotonya, Yuni sendiri mengaku pangling dengan hasil polesan dari MUA Dhirman Putra dan penata rambut Rangga Yusuf. (Instagram/yunishara36)
"Saya aja pangling... !!🤍✨💫 ini lah hasil karya @dhirmanputra & @hairbyranggayusuf Yang pinter nyulap muka & rambut,"tulis Yuni Shara dalam unggahan foto pada 22 Februari lalu. (Instagram/yunishara36)
Banyak teman selebriti dan warganet yang memuji penampilan cantik memesona Yuni Shara yang tetap awet muda. (Instagram/dhirmanputra)
"Ayu," tulis Maia Estianty singkat. "Uayune mbaku," sambung Donna Agnesia. "OMG Cantiknya mbak," tulis Anggun C Sasmi. "Mbaaaaaaaaakkkkk i’m meltiiiing barbieee bangeeettt iniihhhh,"tulis Mellisa Karim. "Ter la lu cantik !!," tulis Rahayu Saraswati. (Instagram/dhirmanputra)

Tag Terkait