Potret Lisa BLACKPINK dengan Koleksi Mini Bag Celine, Kunci dari Tampilan Simpelnya yang "Mahal"

Annissa Wulan diperbarui 23 Feb 2022, 19:30 WIB
Masih dengan koleksi mini bagnya, kali ini, Lisa BLACKPINK berpose dengan mengenakan cardigan bulu berwarna cokelat yang memiliki detail kancing, dipadu celana kulit hitam, dan mini bag Celine, yaitu mini triomphe in shiny calfskin.
Dengan mini bag medium tabou in smooth calfskin dari Celine, tampilan dengan aksen tumpuk ala Lisa BLACKPINK ini bisa jadi inspirasimu. Di sini Lisa mengenakan crop top hitam yang ditumpuknya dengan hoodie abu-abu beritsleting yang dibuka, dan long coat cokelat, celana jeans, dan midi boots hitam.
Terlihat berpose dengan latar Menara Eiffel, Lisa BLACKPINK tampil mengenakan set atasan dan bawahan bernuansa putih, yang ditumpuk dengan long coat hitam dengan detail kancing emas. Kali ini, ia membawa small boston in triomphe canvas dan calfskin mini bag dari Celine.
Kali ini dengan outfit hitam yang memiliki detail kancing emas, Lisa BLACKPINK berpose selfie mengenakan sunglasses dan menenteng mini bag berwarna putih dari Celine, yaitu medium romy in supple calfskin.
Tampil cantik dengan crop top beraksen ruffle bernuansa jeans, Lisa BLACKPINK kembali memamerkan koleksi mini bagnya. Masih dari brand Celine, ini adalah mini bag tabou yang memiliki detail kunci di bagian depan tas.
Berpose duduk di bawah pohon dengan bunga-bunga berguguran yang cantik, Lisa BLACKPINK terlihat mengenakan outfit bernuansa 80an, dengan sweater rajut berkerah, celana jeans, sneaker putih, dan mini bag hitam.
Lisa BLACKPINK tampil cantik dengan rambut hitam pendeknya yang berponi, mengenakan atasan berwarna kuning dengan short pants jeans, dan menenteng mini bag Celine, yaitu mini vertival cabas in triomphe canvas and calfskin with celine print tan.
Bergaya sporty dengan baseball jacket, t-shirt putih bermotif, dan celana jeans, Lisa BLACKPINK tampak menyampirkan mini bag dari Celine.