8 Potret Seleb TikTok yang Wajah Aslinya Mirip Mr. Bean, Tampil Beda saat Pakai Makeup

Hilda Irach diperbarui 23 Feb 2022, 21:00 WIB
Fabiola Baglier merupakan seorang beauty content creator terkenal. Memiliki followers 11,3 juta, gadis asal Italia kerap membagikan hasil pulasan makeupnya yang memukau. (Tiktok/fabiola.baglieri).
Sebelum sukses jadi beauty content creator, Fabiola mengatakan kepada LADBible sempat tidak percaya diri dengan penampilannya. (Tiktok/fabiola.baglieri).
Remaja 18 tahun itu mengaku kerap dibully karena wajahnya yang mirip Mr. Bean. Pada saat itu, ia pun merasa kecewa dan sedih. (Instagram/fabiola.baglieri).
“Tidak mudah melihat semua komentar itu. aku seperti hidup dalam kenyataan lain, setiap orang bisa menyinggung orang lain hanya karena mereka di belakang layar, ini dikenal sebagai cyberbullying,” ucapnya. (Instagram/fabiola.baglieri).
Tak ingin berlama-lama terpuruk, Fabiola justru mencoba peruntungan dari situ. Di beberapa videonya, Fabiola menunjukkan transformasi wajahnya dari yang mirip Mr. Bean menjadi wanita cantik bak Kendall Jenner. (Instagram/fabiola.baglieri).
Penampilannya yang berbeda ketika pakai makeup tersebut akhirnya banyak netizen yang menjulukinya sebagai ‘ratu catfish’. (Instagram/fabiola.baglieri).
Seperti video TikTok satu ini. Fabiola menunjukkan transformasi wajahnya sebelum memakai dan sesudah memakai makeup. Banyak netizen yang menyebut wajah Fabiola dengan makeup mirip Kendal Jenner.