Sudah Jadi Kakek Nenek, Berikut Potret Bahagia 6 Artis Gendong Cucu

Sutikno diperbarui 27 Feb 2022, 11:00 WIB
Yang berbahagia belum lama ini adalah Anang Hermansyah. Putrinya, Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak pertamanya. Potret bahagia kakek dan nenek menyambut kehadiran Baby A. "Senengnya bisa gendong cucu pertamaku," tulis Anang. (Instagram/ananghijau)
Tidak hanya Anang Hermansyah dan Ashanty yang berbahagia dengan kelahiran anak pertama Atta dan Aurel, tapi juga ibu kandungnya, Krisdayanti. "Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami Cahaya sempurna bagi keluarga,"tulis KD. (Instagram/krisdayantilemos)
Sebelumnya, beberapa bulan lalu ada Rieta Amilia atau biasa disapa Mama Rieta. Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di karuniai anak kedua, Mama Rieta juga sangat berbahagia. Penyanyi, pemeran dan pengusaha itu juga membagikan momen gendong cucunya. (Instagram/rieta_amilia)
Bintang iklan dan pembawa acara Feni Rose juga mengabadikan momen bersama cucunya. Feni Rose sangat bahagia menggendong cucu laki-laki pertama, anak dari Giannirma Gavrila Herman. "Jarang2 ketemu, tapi setiap ketemu, cucuboy ku ini makin besar.. pinter, nggak rewel, suka ngobrol sama bibu,"
Potret Lydia Kandou tampak berbahagia saat menggendong cucu kelima dari putra bungsunya Natana Gaza dan Marisa. (Instagram/lydiakandou_)
Donna Harun begitu sumringah saat menggendong sambil mencium cucunya Mikaila Akyza, anak Ricky Harun. (Instagram/)
Potret bahagia artis senior Donna Harun berusia 54 tahun ini saat bermain dengan cucunya. Sekedar informasi memiliki cucu dari Ricky Harun sudah empat anak. (Instagram/donnaharunofficial)