Nikah Siri Sejak Desember 2021, Berikut Potret Mesra Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Sutikno diperbarui 26 Feb 2022, 07:00 WIB
Setelah menjadi perbincangan warganet, adik Ammar Zoni itu lantas meluruskan kabar yang simpang siur. Melalui tayangan Celeb 360 di vidio.com. Aditya Zoni pun mengakui bahwa ia memang sudah menikah siri dengan Yasmine Ow pada Desember 2021. (Instagram/yxsmine.ow)
Berikut beberapa potret kemesraan Aditya Zoni dan Yasmine yang diunggah di akun instagramnya masing-masing. Keduanya menikah disaksikan oleh kedua pihak keluarganya. (Instagram/yxsmine.ow)
"Karena memang kemarin di sosial media itu sempat ramai juga ya tentang aku jalan-jalan sama Yasmine ke Lombok. Makanya dari sini aku bilang ke Yasmine bagaimana kita klarifikasi aja," ungkap Aditya Zoni dilansir dari tayangan tersebut. (Instagram/yxsmine.ow)
"Ceritanya adalah ketika itu di Desember 2021 sebetulnya sudah melangsungkan pernikahan, intimate saja, keluarga saja," lanjut pemeran Omar dalam sinetron Anak Langit ini. (Instagram/yxsmine.ow)
Bintang sinetron berusia 22 tahun itu lantas menjelaskan alasannya. Keduanya menikah secara agama untuk menghindari fitnah. (Instagram/real_aditya1)
Selain itu, juga karena berkas-berkas dari istrinya belum lengkap. Maklum, karena Yasmine Ow berasal dari Malaysia. Sehingga butuh waktu untuk melengkapi berkas surat untuk menikah dan tercatat secara negara. (Instagram/yxsmine.ow)
Melihat kemesraan keduanya saat liburan di Lombok, banyak warganet yang menebak keduanya telah menikah secara siri alias secara agama. (Instagram/yxsmine.ow)
Sebelumnya, pasangan ini menjadi sorotan gara-gara pemotretan prewed mereka yang begitu manis dan romantis. (Instagram/yxsmine.ow)
Pernikahan diam-diam Aditya Zoni dan Yasmine Ow membuat banyak orang kaget. Tapi tidak bagi Ammar Zoni. Menurutnya, menikah siri dalam keluarganya sudah menjadi tradisi. Seperti ayahnya menikahi ibunya dan kemudian meresmikan pernikahan secara negara. Begitu juga dirinya menikahi Irish Bella