Sempat 10 Kali Melamar Wanita, Rizal Djibran Akhirnya Menikah di Usia 44 Tahun

Sutikno diperbarui 24 Feb 2022, 20:38 WIB
Aktor kolosal menikahi Sarah di tanggal cantik, 22 Februari 2022. Pernikahan berjalan khidmat di Hotel Horison Arcadia Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tampil dengan busana pernikahan berwarna putih. (Instagram/intermodel_jefrisyaiful)
Proses Rizal saat melakukan akad nikah. Sedangkan sang calon istrinya belum dikeluarkan dari ruangan sebelum aktor berusia 44 tahun itu selesai mengucap ijab kabull. (Instagram/intermodel_jefrisyaiful)
Dekorasi hotel tempat acara Rizal dan Sarah akad nikah dan menggelar pesta. Dekorasi putih dan merah muda mewarnai tempat acara. (Instagram/intermodel_jefrisyaiful)
Kamar pengantin Rizal dan Sarah. "AKAD NIKAH 22-2-2022 @rizaldjibran_ & SARAH," tulis intermodel_jefrisyaiful. (Instagram/rizaldjibran_)
Salah satu nazar Rizal Djibran adalah jenggotnya dipotong oleh istri. Begitu sah menjadi suami, Rizal langsung memenuhi nazarnya. Tampak istrinya memotong jenggot Rizal yang sudah beberapa tahun tak di potong. (Instagram/rizaldjibran_)
Seperti diketahui, bintang sinetron laga Misteri Gunung Merapi itu telah melamar Sarah pada Minggu, 19 Desember 2021 lalu. Namun, Rizal dan Sarah yang menjalani taaruf, ia tidak pernah menunjukkan calon istrinya. (Instagram/rizaldjibran_)
Sarah tampil memesona dengan gaun pengantin berwarna putih saat akad nikah. Parasnya yang merupakan keturunan Arab mencuri perhatian netizen. Penampilan Sarah makin lengkap dengan ronce-ronce bunga melati. (Instagram/rizaldjibran_)
Penampilan baru Rizal Djibran setelah statusnya menjadi suami. Potret bahagia Rizal dengan balutan stelan jaz hitam. Jenggot panjangnya sudah dipotong. Sedangkan sang istri senyum bahagia menyandang istri dari aktor tampan ini. Mahkota melekat di kepala Sarah. (Instagram/rizaldjibran_)
Sebelum bertemu Sarah, Rizal Djibran mengaku pernah melamar wanita hingga 10 kali.Hal itu diungkapkan Rizal saat ngobrol santai dengan sahabatnya yang aktor laga di kanal Youtube. "Aku sudah 10 kali gagal melamar, ada yang diterima ada yang ditolak," kata Rizal dalam tayangan tersebut.