Potret Irwansyah Temani Zaskia Sungkar Belanja ke Pasar Tradisional

Sutikno diperbarui 27 Feb 2022, 21:00 WIB
Berikut potret Zaskia Sungkar yang belanja ke pasar di temani Irwansyah. Beberapa potret ini diambil dari tangkapan layar kanal Youtube The Sungkars dan instagram. (Youtube/The Sungkars)
Sampai di pasar, pasangan ini langsung menuju untuk mencari kebutuhan untuk masak. Seperti cabe, sayuran, dan bebarapa bumbu dapur lainnya. (Youtube/The Sungkars)
Zaskia mengaku, setelah tidak menggunakan jasa katering lagi, kakak kandung Shireen Sungkar itu memasak secara bergantian dengan asisten rumah tangganya yang baru. Masak tidak hanya untuk keluarganya, tapi juga orang yang bekerja di rumahnya. (Youtube/The Sungkars)
Irwansyah mengaku saat kecil, sering menemani ke pasar mamanya. Tapi setelah itu, tidak lagi dan lama tidak pernah ke pasar tradisional lagi. Keduanya belanja kebutuhan mingguan di pasar Modern Emerald Bintaro. (Youtube/The Sungkars)
Setelah belanja bumbu dapur dan sayur, langsung mencari ayam dan daging, serta iga sapi. (Youtube/The Sungkars)
Irwan mengaku lebih suka masakan rumahan seperti sayur asem, sayur bayam, orek tempe dan ayam goreng biasa yang dipotong tidak terlalu besar. (Youtube/The Sungkars)
Irwansyah membawa semua barang belanjaan hingga persediaan selama seminggu. Di tangan kanan dan kirinya menenteng barang belanjaan dapur. Suami siaga banget nih. (Youtube/The Sungkars)
Sebagai suami, Irwan rela membawakan barang belanjaan yang akan dimasak. "Nganterin dia ke pasar daaaan makan masakan istri , makasi sayang," tulis Irwan membagikan potret di pasar. (Youtube/The Sungkars)
Zaskia Sungkar mengaku senang bisa kembali belanja ke pasar. Tidak hanya membeli bumbu dapur hingga ayam, dan daging sapi, istri perempuan dua orang anak itu juga menyempatkan beli sapu. (Youtube/The Sungkars)