9 Inspirasi Styling Baju Simple Hijab dengan Celana Jeans dari Irish Bella hingga Syahrini

Hilda Irach diperbarui 02 Mar 2022, 20:30 WIB
Tampil simple namun modis, kamu bisa memadukan celana kulot jeans dengan sweatshirt two tone seperti yang dikenakan Dinda Hauw ini. Untuk hijab, pilihlah warna senada dengan top (Instagram/dindahw).
Tampilan kekinian Olla Ramlan dengan memadukan celana jeans dengan oversized shirt dan manset bisa kamu jadikan inspirasi. (Instagram/ollaramlan).
Celana jeans yang dipadukan dengan kemeja warna merah juga tak kalah menarik. Tambahan aksesori seperti scarf bikin tampilanmu makin stand out! (Instagram/dianpleangi).
Gaya casual ala Citra Kirana ini bisa kamu tiru. Padukan celana jeans dengan t-shirt dan cardigan rajut panjang warna cokelat (Instagram/citraciki).
Tampilan feminin ala Lesti Kejora ini bisa kamu tiru. Padukan celana jeans warna dark blue dengan plaid blouse dan hijab warna ungu yang senada. (Instagram/lestykejora).
OOTD ala Kesha Ratuliu ini cocok untuk di segala kesempatan. Padukan long sleeve dengan outer dan celana jeans. (Instagram/kesharatuliu05).
Effortlessly chic, cukup padukan sweatshirt dengan high waist jeans. Seperti look Melody Prima ini (Instagram/melodyprima).
Simple tapi chic, intip look casual ala Irish Bella satu ini. Istri Ammar Zoni yang tengah mengandung anak kedua ini memadukan celana jeans dengan kemeja warna beige dan inner warna kuning. (Instagram/_irishbella_).
Inspirasi tampilan smart casual yang simple tapi modis, bisa tiru gaya Syahrini satu ini. Padukan blue jeans dengan t-shirt putih dan blazer warna baby blue. (Instagram/princessyahrini).