Potret Andre Taulany Bareng The Prediksi Liburan ke Jogja, Kocak Kenakan Seragam SD dan Mandi di Sungai

Sutikno diperbarui 28 Feb 2022, 07:00 WIB
Klub motor yang diketuai oleh Andre Taulani itu tidak membawa motor untuk mengisi libur panjangnya. Tapi mereka naik kereta. Tampak Andre dan teman-teman selebriti yang tergabung dalam klub The Prediksi di dalam kereta yang membawanya ke Yogyakarta. (Instagram/theprediksi_)
Setelah sibuk kerja, seleb yang tergabung dalam klub motor ini menikmati keseruan liburan bersama. Tampak, para selebriti ini mengabadikan posenya ketika kereta berhenti di stasiun Purwokerto sebelum melanjutkan perjalanannya. (Instagram/theprediksi_)
"Siap meramaikan tren fashion 2022." Tulis akun theprediksi_ membagikan potret semua anggotanya yang mengenakan batik dan celana pendek merah seperti seragam anak SD. (Instagram/theprediksi_)
The Prediksi sendiri terdiri dari komedian, presenter dan musisi. Selain Andre Taulany, ada Gading Marten, Tora Sudiro, Wendi Cagur, Omesh, Ronald, Desta, Vincen Rompies, Surya Insomnia, Imam Darto, Soleh Solihun dan Stevi Item. (Instagram/theprediksi_)
"Menyatu dengan alam..." tulis desta80s membagikan potret keseruan bermain air disalah satu sungai. (Instagram/desta80s)
"Vespaan sampe rebah banget di slide terakhir…. Manjah!," tulis Gading Marten membagikan potret keseruan lain motoran bareng teman-teman yang semuanya kompak mengenakan batik. (Instagram/gadiiing)
Potret bahagia selebriti yang tergabung dalam The Prediksi ketika menikmati liburan singkat di Yogyakarta. Selain menikmati mandi di sungai, juga terlihat menikmati indahnya pesawahan yang dikelilingi gunung di Yogyakarta. (Instagram/gadiiing)