Pulang dari Rumah Sakit, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Dapat Kejutan

Sutikno diperbarui 28 Feb 2022, 11:00 WIB
Setelah beberapa hari di rumah sakit, Nadine, Dimas dan Djiwa pulang ke rumah. Nadine tidak menyangka pulang dari rumah sakit mendapatkan surprise dari kedua orang tuanya. beberapa potret bahagia dibagikan di akun instagramnya. (Instagram/nadinelist)
Tiba di rumah, kamarnya didekorasi oleh mama dan papanya. Salah satu yang menjadi simbolik di German adalah ketika punya anak, memiliki banyak jemuran. Berikut potret kamar Nadine kembali ke rumah. (Instagram/nadinelist)
"Pulang dari rumah sakit, surprise, kamar kami di dekor sama mama papa, katanya kalo di German, kalau baru punya anak simboliknya banyak jemuran, gemas!!," tulis nadinelist dalam unggahan 27 Februari. (Instagram/nadinelist)
"Dan terima kasih semuanya atas kiriman bunganya, cantik❤️🎀. #ND #langkahND," tutup perempuan kelahiran Hannover 37 tahun silam. (Instagram/nadinelist)
Sekedar informasi, Nadine melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada tanggal cantik, 22 Februari 2022. Potret menggemaska Djiwa di bok bayi bersama papanya. (Instagram/nadinelist)
Saat lahir ke dunia, Djiwa langsung diadzani oleh papanya, Dimas Anggara. "Moment Pertama Djiwa. Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengarkan adzan dan saat dikecup ibunya untuk pertama kali. Buah hatiku," tulis Dimas Anggara. (Instagram/nadinelist)
Tidak hanya mendengarkan adzan, seperti halnya anak seorang muslim yang baru lahir, pada Jumat (25/2), Nadie membagikan momen mengendong putrinya yang tidur lelap diiringi lagu Madah Bakti, Bapa Kali. "Prayer is powerful," tulis dalam unggahannya. (Instagram/nadinelist)