Jacob Elordi hingga Julianne Moore Tampil Casual Chic di Bottega Veneta MFW Show

Hilda Irach diperbarui 01 Mar 2022, 09:00 WIB
Koleksi Fall-Winter 2022/2023 di MFW ini merupakan debut pertama Matthieu Blazy sebagai direktur kreatif baru untuk Bottega Veneta. Memulai debutnya, Blazy menghadirkan dengan koleksi busana casual chic.(Dok/Bottega Veneta).
Koleksi ini didominasi oleh material kulit, sebab sebagaimana diketahui Bottega Veneta dikenal sebagai perusahaan barang kulit. (Dok/Bottega Veneta).
“Bottega Veneta pada dasarnya pragmatis karena merupakan perusahaan barang kulit. Karena mengkhususkan diri dalam tas, ini tentang pergerakan, pergi ke suatu tempat; pada dasarnya ada ide kerajinan dalam gerakan.” Matthieu Blazy. (Dok/Bottega Veneta).
Bukan hanya denim, Blazy juga memamerkan oversized boyfriend shirts, Crombie coats, fringe-filled circle dress dan setelan striped untuk pria dan wanita. (Dok/Bottega Veneta).
Selain debut Blazy yang mencuri perhatian. Penampilan bintang-bintang ternama yang meramaikan show tersebut juga tak luput dari sorotan. (Dok/Bottega Veneta).
Sebut saja Jacob Elordi. Pemeran The Kissing Booth, tampil casual chic mengenakan setelan serba hitam. (Dok/Bottega Veneta).
Elordi memadukan plain whit t-shirt dengan simple set dari black sunnies. Gayanya disempurnakan dengan dark brown Bottega Veneta Padded Cassette Crossbody Bag. (Dok/Bottega Veneta).
Julianne Moore juga turut meramaikan Bottega Veneta Show. Pemeran Kingsman itu tampil stylish saat duduk di barisan depan show dalam balutan maxi dress hitam. Silver beaded bag pun menjadi statement dalam tampilannya. (Dok/Bottega Veneta).
Tak ketinggalan, Tracee Ellis Ross yang tampil menawan berbalut mini dress dengan detail bodycon fit dan tassel. Tracee melengkapi penampilannya dengan trench coat bottega dari kulit, sepatu boot setinggi paha, dan tas 'Casette'. (Dok/Bottega Veneta).
Pemeran Moonlight, Ashton Sanders tampil edgy dalam balutan lace top dan leather pants.(Dok/Bottega Veneta).
Salah satu pemeran di film Aquaman, Yahya Abdul Mateen II, tampil keren dengan pakaian yang serasi dengan sepatu boot pekerja.(Dok/Bottega Veneta).