14 Potret Koleksi Musim Semi 2022 Kate Spade New York, Bernuansa Floral Penuh Warna

Hilda Irach diperbarui 02 Mar 2022, 07:00 WIB
Di musim semi ini, KSNY menghadirkan koleksi ready to wear desain klasik dengan siluet terbaru dalam material berbeda seperti tweed dan twill serta warna-warna bold terbaru. (Dok/Kate Spade New York).
Hadir pula koleksi perhiasan dengan motif-motif heritage dan desain baru, koleksi ini menunjukkan emosi, ekspresi sartorial, serta bold statement. (Dok/Kate Spade New York).
Koleksi footwear membawa para perempuan dari momen sehari-hari ke berbagai acara selebrasi. (Dok/Kate Spade New York).
Adapula koleksi aksesoris gadget yang hadir dengan warna-warna pop, motif bold, hingga novelty. (Dok/Kate Spade New York).
Kate Spade New York juga membawa kembali brand code ikonik yang hadir dengan detail baru, memberikan twist kepada desain yang timeless. (Dok/Kate Spade New York).
Material Floral Garden Jacquard juga terlihat di beberapa style dan siluet di musim ini, melanjutkan kolaborasi Kate Spade New York dengan pabrik tekstil dan inovator jacquard asal Italia, Limonta (est. 1893). (Dok/Kate Spade New York).
Kate Spade New York juga meluncurkan Avenue, tas satchel terbaru yang hadir dalam material kanvas dan refined grain leather. (Dok/Kate Spade New York).
Voyage adalah tas yang khusus dihadirkan untuk Mother’s Day dan dengan desain floral seasonal. (Dok/Kate Spade New York).
Koleksi Spade Flower Jacquard untuk musim semi ini hadir dalam warna morning sky, kombinasi warna yang versatile sekaligus bold. (Dok/Kate Spade New York).
Koleksi novelty terinspirasi dari pesta kebun yang identik dengan musim semi, yang dipadukan dengan ciri khas tas dalam desain Kate Spade New York. (Dok/Kate Spade New York).
Koleksi Petal terdiri dari tas bernuansa floral yang fun dan versatile. Koleksi Wing It menjadi interpretasi sempurna untuk musim semi dengan tote kupu-kupu, tas crossbody berbentuk pot bunga, dan dompet koin kupu-kupu. (Dok/Kate Spade New York).
Terakhir, ada Courtside, koleksi yang dikhususkan untuk merepresentasikan sejarah tenis dengan fashion. Koleksi kapsul ini terdiri dari tote All Day dengan motif yang terinspirasi dari net tenis yang juga hadir dengan dompet koin berbentuk bola tenis. (Dok/Kate Spade New York).
Koleksi Musim Semi 2022 ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York atau dapat mengunjungi website katespade.co.id untuk berbelanja. (Dok/Kate Spade New York).