Resmi Jadi Vokalis Dewa 19, Ello: Seperti Mimpi Rasanya

Sutikno diperbarui 01 Mar 2022, 12:00 WIB
Melalui beberapa potret yang diunggah di akun instagramnya Senin (28/2), penyanyi berusia 38 tahun itu membagikan beberapa potret bersama Dewa 19. Ia terlihat latihan bersama Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Dewa 19juga sedang persiapan konser 30 tahun. (Instagram/marcello_tahitoe)
Penyanyi solo kelahiran Jakarta berusia 39 tahun itu mengaku tidak menyangka sedikit pun bisa bergabung dengan salah satu band legendaris Tanah Air. Sejak lama, ia hanya bisa mendengar dan mengidolakan karya-karya band yang dipimpin Ahmad Dhani tersebut. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka." tulis marcello_tahitoe. (Instagram/marcello_tahitoe)
Setelah bertahun-tahun hanya bisa mengidoakan, pada tahun 2022 ini, akhirnya ia bisa bergabung dengan band idolanya tersebut. Bahkan, ia masih merasa seperti mimpi bisa bergabung. (Instagram/officialdewa19)
"Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya." lanjut Ello. (Instagram/officialdewa19)
Meski dipercaya sebagai vokalis, Ello juga menyadari tidak akan bisa menggantikan vokalis-vokalis sebelumnya. Ia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk band yang dibentuk sejak tahun 1986 ini. Seperti diketahui, sebelumnya vokalis Dewa 19 ada Ari Lasso dan Once
"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian." tutup Ello.(Instagram/officialdewa19)