Tiga Kali Positif Covid-19, Maia Estianty Isoman Bareng ART dan Memanjakan

Sutikno diperbarui 01 Mar 2022, 17:38 WIB
Ketiga kalinya Maia Estianty menjalani isolasi mandiri. Kali ini, Maia isoman bersama asisten rumah tangganya (ART), Ida. Salah satu ruangan yang digunakan Maia untuk isoman bareng ART. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Selama seminggu menjalani isoman, Ibunda Al, El dan Dul itu banyak mengisinya dengan memasak. Ia manjakan ART yang isoman bersama. Maia memisahkan diri dari suami dan anak-anaknya.(Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Kamar dan ruangan tempat Maia menjalani isoman. Mengisi kegiatannya selama isoman, ia mengisi dengan memanjakan ART. Maia memasakan makanan kesukaan Ida. Ia tak masalah masak untuk pembantunya karena ia melihat orangnya baik. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Setelah sebelumnya pesan makanan lewat aplikasi online ART-nya merasa kurang cocok rasanya, bunda Maia memasakkan makanan kesukaan pembantunya. Hari ketiga, Maia masak kikil. Dan ternyata pembantunya tidak suka. Baru diketahui, Ida hanya suka daging dan ayam. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Seminggu ini aku masak buat ART yang ketularan Covid-19. Masak mercon buntut, kikil oseng, ayam panggang," kata Maia Estianty seperti dilansir dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Mantap bos, mantap. Masakan bunda paling mantap," sambil menunjukkan dua jempol tangannya setelah makan ayam panggang ala resep Maia Estianty. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Tidak hanya masak untuk makan, tapi juga cemilan. Maia membuat croasong yang adonannya dibuat oleh chef-nya dari Bali. Maia hanya tinggal ngopen dan menambah sedikit bumbu agar lebih lezat. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Kalau kemarin-kemarin sudah masakin ayam open, daging buntut mercon, ada nasi goreng Jepang, croasong. Sekarang hari ini, karena dianyanya mba Ida (ART) sukanya ayam sama daging, jadi hari ini masakin korean barbeque. Mewah ini mba Ida," kata Maia. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Lagi-lagi ART Maia memuji masakan Bunda Maia. Bahkan, menyarankan istri Irwan Mussry tersebut buka restoran. "Masakan bunda kan enak, makanya buka restoran. Karena masakannya enak, pasti orang suka." kata Ida. "Istrinya Irwan Mussry guys, uenak makanane pasti," kata Maia (Youtube/MAIA ALELDUL TV)