10 Hari Lebih Isoman, Ini yang Buat Sedih Luar Biasa Nana Mirdad

Sutikno diperbarui 01 Mar 2022, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya, Nana membagikan beberapa potret bahagia, mesra bersama suami dan mencertiakan hal yang tidak menyenangkan selama isoman dan bahkan merasa sedih luar biasa. Yaitu terpisah dengan dua anak dan suami. (Instagram/nanamirdad_)
"Belakangan ini aku dihadapin dengan kejadian yang kurang menyenangkan... Aku sakit lebih dari 10 hari dan harus jaga jarak dari anak2 and Andrew, rasanya sedih luar biasa..." tulis nanamirdad_ dalam unggahan 28 Februari. (Instagram/nanamirdad_)
Setelah dinyatakan negatif dan bebas dari virus Covid-19, putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu bahagia akhirnya bisa kumpul dan memeluk anak-anak dan suami. Potret bahagia Nana bisa kembali berkumpul keluarga. (Instagram/nanamirdad_)
"Tapi begitu akhirnya aku bisa peluk mereka lagi rasanya ngga bisa tergantikan dengan apapun," lanjut perempuan berusia 36 tahun ini. (Instagram/nanamirdad_)
Nana juga bersyukur selama isoman, keluarganya terus memberikan dukungan. Ia juga senang karena sebelumnya, pada awal tahun sudah mengajak anak-anak liburan di Jakarta. (Instagram/nanamirdad_)
"Akhirnya Jason and Sarah bisa ketemu momma sama mbahnya after 2 years ga pernah ketemu karena situasi pandemi... Juga bisa lihat adik2 and keponakanku dalam keadaan sehat," lanjut Nana. (Instagram/nanamirdad_)
"Sebenarnya saat isolasi 10 hari buat aku merupakan tantangan yg cukup berat, selain gabisa ketemu anak2, aku yg biasanya selalu aktif walaupun hanya di rumah pun gak terbiasa untuk berdiam diri." lanjut Nana Mirdad lagi. (Instagram/nanamirdad_)