11 Gaya OOTD Bumil Nikita Willy yang Kini Menetap di Amerika, Selalu Kece Pamer Baby Bump

Hilda Irach diperbarui 01 Mar 2022, 15:00 WIB
Selama di Amerika, bumil ini kerap mencuri perhatian berkat penampilannya yang stylish meski berbadan dua. Seperti potret ini, Nikita Willy memadukan puff jacket dengan inner warna hitam dan aksesori berupa beanie serta kacamata hitam. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Nikita Willy memadukan fur jacket warna cokelat dengan turtleneck warna hitam dan celana panjang warna putih. Aksesori berupa kacamata hitam yang ia kenakan pun membuat penampilannya makin modis. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Berpose dengan latar belakang pemandangan alam yang eksotik, Nikita tampil mempesona pamer baby bump dalam balutan turtleneck warna hitam dan midi skirt warna abu serta sepatu boots warna hitam. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Bisa jadi inspirasi para bumil, kali ini Nikita Willy tampil modis memadukan tie-wrap blazer warna cream dengan rok plisket warna hitam. Sepatu boots yang ia kenakan bikin tampilannya makin stand out! (Instagram/nikitawillyofficial94).
Gaya casual feminin Nikita Willy, memadukan bodycon dress warna hitam dengan kemeja dan sneaker warna putih. Kece! (Instagram/nikitawillyofficial94).
Tampil serasi bersama sang suami, Nikita tampil serba hitam mengenakan blazer, turtleneck top, pants, dan sepatu boots. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Ini dia potret kebersamaan Nikita dengan sang ibu dan adiknya. Pamer baby bump, Nikita Willy memadukan puff jacket warna cream, crop top serta cuffed sweatpants warna putih. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Nikita memilih padu padan busana baju warna cokelat dengan jaket warna cream. Kompak dengan suami yang mengenakan jaket warna cokelat tua. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Berpose di depan batu pasir di Antelope Canyon, Lake Powell Page Arizona, Nikita Willy tampil stylish dengan padu padan t-shirt, puff jacket, dan pants. Aksesori berupa topi pun melengkapi penampilannya. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Mengunjungi Zion National Park, Nikita Willy tampil serba monokrom dalam balutan jaket puff hitam yang diperlengkap dengan striped tee dan syal warna hitam. (Instagram/nikitawillyofficial94).