Romantis, Pulang Syuting Denny Sumargo Makan di Pinggir Jalan, Suapin Istri

Sutikno diperbarui 02 Mar 2022, 06:53 WIB
Dalam video singkat yang diunggah Denny Sumargo, tampak keduanya setelah selesai syuting langsung menuju pedagang nasi di pinggir jalan. Pebasket, aktor dan juga presenter itu tampak memesan nasi bebek mercon yang mangkal di pinggir jalan. (Instagram/sumargodenny)
"Pulang shoting makan dulu sama ayank," tulis dalam video yang diunggah pada 28 Februari. (Instagram/sumargodenny)
Pemeran dalam film A Man Called Ahok tampak santai menikmati makanan pedagang kaki lima. Sedangkan sang istri yang mau makan tapi tidak mau kotor, disuapin oleh aktor berusia 40 tahun tersebut. (Instagram/sumargodenny)
"Mau (makan), tapi suapin ya, aku gamau tanganku kotor.." kata Olivia Allan dalam video tersebut. (Instagram/sumargodenny)
Peraih Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Indonesian Movie Actors Awards tahun 2019 lewat film A Man Called Ahok itu tampak telaten suapi istri tercintanya. (Instagram/sumargodenny)
"Sepiring berdua bukan berarti romantis, tapi lagi hemat." tulis Densu dalam keterangan video singkatnya. (Instagram/sumargodenny)
Enam belas jam setelah video tersebut diunggah, mendapat ratusan ribu like dari warganet. Beberapa selebriti juga terlihat memuji momen romantsi Densu. "Sweet bgt," tulis bellafawzi_. "Ini sweet bgt sih, tumbennnn," tulis ifanseventeen. Ada juga warganet yang salah fokus dengan tas Olivia Allan.