Anniversary Pernikahan Pertama, Berikut Potret Kemesraan Jullie Estelle dan David

Sutikno diperbarui 02 Mar 2022, 20:38 WIB
Ada tiga foto yang dibagikan di akun instagramnya tepat di hari keduanya mengikat janji sehidup semati bersama. Seperti diketahui, keduanya menikah dengan tamu terbatas dan hanya dihadiri kedua keluarga dan orang terdekat saja.(Instagram/julstelle)
"Cannot believe it’s been a year already since the most beautiful and memorable day of my life. Happy 1st wedding anniversary mi love. Cheers to our journey together! Je t’aime🤍 #juffday #juffanniversary,"tulis Jullie sebagai keterangan fotonya. (Instagram/julstelle)
Pemeran Gadil Palu dalam film The Raid 2: Berandal itu juga membagikan momen mesra saat keduanya resmi menjadi suami istri setahun silam. (Instagram/julstelle)
Berikut momen kemesraan Julie dan David setelah menikah. Di akun instagramnya, artis keturunan Prancis, Amerika Serikat dan Minahasa, Sulawesi Utara itu kerap membagikan potret kemesraannya. (Instagram/julstelle)
Tidak hanya membagikan momen mesra ketika di rumah, tapi juga saat liburan. Baik di Indonesia, atau beberapa tempat yang dikunjungi oleh pasangan ini. (Instagram/julstelle)
Membagikan momen mesra mendampingi suami saat main golf. Sebagai suami istri, keduanya juga terlihat serasi. (Instagram/julstelle)
Pasangan yang menikah di Maldives 25 Februari 2021 silam itu juga kerap membagikan momen liburan di pinggir pantai. (Instagram/julstelle)
Setelah menikah dengan pembalap profesional, Jullie Estelle menetap di Amerika Serikat. (Instagram/julstelle)