Nonton Basket Bareng Anak, Annisa Pohan Disebut Seperti Kakak dan Adik

Sutikno diperbarui 02 Mar 2022, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya, presenter dan model iklan itu membagikan kegiatannya bareng sang suami. Pada 28 Februari, pemilik nama lengkap Hj. Annisa Larasati Pohan, S.E., M.M. itu membagikan potret momen suaminya main basket di Surabaya. (Instagram/agusyudhoyono)
Almira yang baru berusia 13 tahun itu tingginya hampir sama dengan ayahnya. Putri pertama Annisa itu pingin sekali melihat bapaknya saat main basket. Bahkan, sering kali ketawa saat bapaknya blunder atau melakukan shoot tapi tidak masuk. (Instagram/annisayudhoyono)
"Tampak aira ngakak setiap lihat bapake mau shoot ga masuk, khusus bgt Aira dr malam niat nonton bapaknya krn mereka bedua suka saling ledek2an, jadi si bocah senang kl lihat bapake main trus blunder," tulis Annisa dalam keterangan fotonya. (Instagram/annisayudhoyono)
Sedangkan bagi Annisa, ia senang saja melihat aksi sang suami dilapangan basket bersama tim basket AHY yang pada hari itu main dengan Perbasi Jawa Timur dan Wakil Gubernur Emil Dardak. (Instagram/annisayudhoyono)
Masih dalam keterangan fotonya, Annisa menceritakan kalau suaminya merupakan Abas (anak basket) sejak masih duduk di bangku SD. Hoby main basket dan ikut tim basket. Bahkan, sampai hari ini, salah satu me time-nya anak mantan Presiden SBY itu nonton NBA dan main game e-sport NBA.
Melihat unggahan Annisa Pohan, banyak netizen yang pangling dengan Almira. Selain tinggi juga cantik. Bahkan, tingginya Almira hampir sama dengan mamanya. Banyak yang menyebut, anak berusia 13 tahun itu seperti bareng kakaknya. (Instagram/annisayudhoyono)
"Aira udah gede masya Allah cantik bgtttt," tulis happysyamsiar. "What??? 😮 Itu Aira tingginya Sdh hampir sm dngn papanya yaak..jd kyk KK adek sm mamanya," tulis ennyhidayatik. "Aira Kaya adik kakak😍😍 Sama bunda nya," tulis emhy_anggrat.(Instagram/agusyudhoyono)