Potret Kiano dan Kenzo Bersama Paula Verhoeven Masuk Kandang Harimau

Sutikno diperbarui 02 Mar 2022, 12:00 WIB
Walaupun kecil, harimau tetap saja merupakan hewan yang menakutkan bagi banyak orang. Harimau, merupakan spesies kucing besar yang ditakuti karena buasnya. Tampak, istri Baim Wong itu dengan santai bawa anaknya foto dengan harimau. (Instagram/baimwong)
Bersama mamanya, Kiano dan Kenzo masuk ke kandang harimau. Paula terlihat santai meski didepannya ada binatang buas. Sedangkan dua anak Baim Wong saling menatap. (Instagram/baimwong)
Paula tersenyum ke arah kamera, begitu juga dengan kedua anaknya yang belum mengetahui di depannya ada binatang buas. Harimau putih loreng hitam kecil yang diberi nama Selen itu tampak tiduran. (Instagram/baimwong)
Tampak dalam potret yang dibagikan Baim Wong, sang istri dengan santai memangku kedua putranya. Sedangkan Selen tiduran di depan Paula yang jaraknya begitu dekat hanya beberapa centimeter. (Instagram/baimwong)
Selen harimau putih milik Alshad Ahmad matanya terbuka. Youtuber itu mendapatkan Harimau Benggala Putih yang diimpor langsung dari Afrika Selatan. Usia harimau yang diberi nama Selen itu sekitar 3-4 bulan. (Instagram/baimwong)
"Please Alshad minta harimaunya .. Ganteng banget," tulis Baim Wong sebagai keterangan fotonya. "Hebaat pada berani masuk ke kandang Selen," tulis alshadahmad di kolom komentar. (Instagram/baimwong)
Sedangkan bagi Paula Verhoeven, suatu pengalaman tak terlupakan. Bahkan, selama ini takut dengan binatang. Tapi kali ini, masuk dalam kandang harimau. "Woww… ak itu takut sm binatang, tp ini ak bs masuk di kandang Harimau tidur..Makasi @alshadahmad pengalaman hidup yg tak terlupakan,"
Sekedar informasi, Alshad Ahmad merupakan sepupu Raffi Ahmad. Remaja yang juga Youtuber tersebut dikenal pecinta binatang. Bahkan, dirumahnya seperti kebun binatang. Selain memiliki harimau bengala, ia juga memelihara serigala, binturong Jawa, rusa, burung unta, merak. (Instagram/baimwong)