Potret Soimah Menanam Kembang Ditemani Bos TV

Sutikno diperbarui 03 Mar 2022, 07:00 WIB
Soimah kerap membagikan beberapa kegiatannya selama tak menjalani syuting. Salah satunya gemar berburu atau bercocok tanam. Belum lama ini ia membagikan potret ketika menanam kembang. Kali ini, ia tidak bersama suami atau keluarganya, tapi ditemani oleh bos TV, Harsiwi Ahmad. (Instagram/showimah)
Tampak Soimah santai mengaduk-aduk sekam yang akan dijadikan media tanam untuk menanam kembang yang belum lama ini ngetrend. Selain ember untuk sekam, tampak beberapa perabot yang biasa digunakan untuk bercocok tanam. (Instagram/showimah)
Potret bahagia Soimah dan Harsiwi Ahmad saat di kebon kembang yang diberi nama Godong Turah. (Instagram/showimah)
"Setelah ke @pendopotulungo lanjut bertanam di kebon @turah.godhong ublek2 sekam sama bu bos @harsiwiachmad," tulis shoiwmah dalam keterangan beberapa fotonya. (Instagram/showimah)
Sejak lama Soimah gemar menanam kembang. Tampak, beberapa tanaman kembangnya di jejer rapi di tempat yang disebut dengan Godong Turah. Tanaman terlihat subur karena dirawat dengan baik. (Instagram/showimah)
Sebelum mengunjungi tempat tanaman kembang, direktur program dan produksi SCTV dan Indosiar itu juga mampir ke pendopo milik Soimah. Pendopo tampak luas dan memiliki fasilitas lengkap yang juga disewakan. (Instagram/showimah)
"Kemarin kedatangan bu bos @harsiwiachmad beserta suami tercinta, makasih pak, buk dah kerso pinarak ke @pendopotulungo," tulis Soimah. (Instagram/showimah)