Potret Ultah ke-41 Melaney Ricardo, Pertama Tanpa Suami

Sutikno diperbarui 03 Mar 2022, 11:00 WIB
"Betapa Baiknya Tuhan.. Sama aku☺️ Di Pertambahan Usia yang Baru! 41 tahun😜 Walo untuk pertama kalinya tidak bs merayakan bersama suami diIndonesia," tulis Melaney membagikan beberapa potret momen ultah. (Instagram/melaney_ricardo)
Meski ulang tahun kali ini tidak didampingi suami, karena sedang berada di Australia, Melanie tetap bahagia karena di hari lahirnya didampingi oleh keluarga dan sahabat dekatnya. (Instagram/melaney_ricardo)
Potret bahagia Melanie bersama Gisel, Wijin, Okan Cornelius dan beberapa sahabat dekatnya. Penampilan Gisel dan mantan kekasihnya menarik perhatian netizen. (Instagram/melaney_ricardo)
Tepat di hari bahagianya tersebut, perempuan dua orang anak itu dari pagi sampai malam menghabiskan waktunya bersama keluarga, sahabat, teman dekat dan tim-nya. (Instagram/melaney_ricardo)
Tepat usianya bertambah, kejutan dari genk Ceria, ada Luna Maya, Ayu Dewi dan Edric Tjandra. Tepat jam 12 malam, Melanie mendapat kejutan dari sahabatnya tersebut. (Instagram/melaney_ricardo)
"Thank you for makin my Special Day.. even more Special 💖🎂," tulis Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)
Potret Melaney kembali mendapat kejutan. Ia bersyukur diusianya sekarang yang sudah 41 tahun masih banyak orang-orang yang menyanyanginya. (Instagram/melaney_ricardo)
Selain mendapat kejutan dan hadiah dari orang-orang tercintanya, Melaney Ricardo mengaku memberikan hadiah untuk diri sendiri. Yaitu melakukan photoshoot. (Instagram/melaney_ricardo)