10 Potret Pesta Ultah ke-3 Briell, Penampilan Momo Geisha Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 03 Mar 2022, 16:00 WIB
Momo Geisha bersama suami, Reza Samudra baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk anak pertamanya, Briell. Acara digelar mewah dan meriah dengan mengusung tema animasi Frozen. (Instagram/therealmomogeisha)
Sesuai dengan tema yang diusung, dekorasi ruangan juga dominasi dengan animasi kartun Frozen. Begitu juga dengan outfit yang dikenakan oleh Briell dan kedua orang tuanya. (Instagram/therealmomogeisha)
Warna biru laut, dan putih mendominasi ruangan yang digunakan untuk ulang tahun ke-3 Briell. Kue ulang tahunnya juga dihias dengan pernak-pernik boneka. Terlihat juga beberapa cup cake di samping kue ultah.(Instagram/therealmomogeisha)
Tidak hanya Briell yang cantik dan imut seperti princess yang menarik perhatian, tapi penampilan mantan vokalis Geisha itu juga mencuri perhatian netizen. (Instagram/therealmomogeisha)
Momo tampil cantik dalam balutan dress berwarna biru muda seperti Elsa. Sedangkan Briel dalam gendongan ayahnya, Reza Samudra. Model rambut Momo juga dibuat seperti dalam kartun tersebut.(Instagram/therealmomogeisha)
Tidak hanya Momo dan keluarga yang mengenakan outfit biru muda, tapi juga para tamu yang hadir dalam acara tersebut. (Instagram/therealmomogeisha)
Ulang tahun Briell ketiga ini dihadiri keluarga dekat dan beberapa teman dekat. Acara berlangsung meriah dan mewah. Briell yang berbahagia dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya.(Instagram/therealmomogeisha)
"We’re sending hugs to the most beautiful girl We know. Your birthday is special, and you are precious. A princess is what you are to us. So, We’ll treat you like a princess on your birthday and every day. Stay Humble and be a blessing." tulis Momo dalam unggahan 1 Maret.
Momo yang berdandan tokoh utama dalam kartun tersebut terlihat cantik menawan pun banjir pujian. "Cantik bgt kak momo," tulis asyfamarsha. "Makin hari makin cantiq momo," tulis aangel.wardd. "Salfok ke mb @therealmomogeisha nya, kenapa beneran seperti princess 😍 cantik bgt,"tulis dini_ratika.