10 Ide Padu Padan Baju Warna Biru Dongker dengan Hijab, Simpel dan Elegan

Hilda Irach diperbarui 03 Mar 2022, 08:00 WIB
Cocok untuk outfit ke kantor, padukan kemeja warna biru dongker dengan cardigan nuansa pink-biru dongker. Untuk hijab, pilihlah warna netral seperti hitam. Sementara untuk bawahan, kamu bisa memilih celana jeans seperti fashion blogger Vira Tandia satu ini. (Instagram/viratandia).
Baju warna biru dongker memang paling cocok dengan hijab warna biru dongker yang senada. Seperti look hijaber Indah Nada Puspita ini. (Instagram/indahnadapuspita).
Atau look Aghnia Punjabi yang memadukan tunic dengan hijab warna biru dongker. Sementara untuk bawahan, hijaber satu ini memilih celana kulot warna putih. (Instagram/emyaghnia).
Selain itu, baju warna biru dongker juga cocok lho dipadukan dengan hijab warna nude. Seperti look ala hijaber Kirana satu ini. (Instagram/inikiranaaa___).
Bisa juga memadukan baju warna biru dongker dengan hijab warna cream. Manis! (Instagram/diantyy.a).
Tak kalah kece, outer warna biru dongker juga cocok dipadukan dengan hijab warna dark grey. (Instagram/miraagile).
Kombinasi tunic biru dongker dengan hijab pashmina warna stone juga menjadi pilihan OOTD yang menarik. (Instagram/fairuzsakinah).
Untuk dapatkan look simple tapi elegan, padukan blouse and pants sets warna biru dongker dengan hijab segi empat warna abu-abu. (Instagram/megaiskanti).
Gaya Dinda Hauw dengan sweater warna navy-putih ini juga cocok dipadukan dengan pashmina warna putih. Stylish dan kekinian! (Instagram/dindahw).
Ingin lebih berwarna? Bisa tiru gaya Mega Iskanti yang memadukan long coat warna biru dongker dengan hijab segi empat bermotif warna biru. Tetap chic dan on point! (Instagram/megaiskanti).