11 Potret Kahiyang Ayu Rayakan Hari Raya Nyepi dengan Kebaya Bali, Kompak dengan Dua Buah Hati

Vinsensia Dianawanti diperbarui 03 Mar 2022, 20:56 WIB
Ucapan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1944 dibarengi potret cantik dirinya kenakan fashion item yang berasal dari merek lokal Bali. (instagram/doleytobing)
Seperti misalnya kebaya Bali berwarna merah gelap yang ia kenakan. Kebaya Bali yang cantik ini merupakan rancangan desainer Bali, Desak Made Arisanthi Dewi. (instagram/garyevan)
Kebaya Bali yang cantik ini dipadukan dengan kain Endek berwarna senada dan kain yang menjadi ikan pinggang berwarna merah marun.(instagram/doleytobing)
Rambut yang ditata dengan gaya sanggul, dipercantik dengan aksesori tusuk rambut yang membuatnya nampak terlihat anggun. (instagram/garyevan)
Wajah Kahiyang Ayu dipulas langsung oleh Makeup Artist asal Bali, Tirta Harum dengan look soft glam. (instagram/doleytobing)
Penampilan Kahiyang Ayu ditutup dengan heels dari Jasmine Elizabeth yang menjadi merek lokal asal Bali.(instagram/doleytobing)
Tidak hanya potret cantik Kahiyang Ayu yang mencuri perhatian, potret kedua anak istri Bobby Nasution tidak luput dari sorotan di Hari Raya Nyepi. (instagram/garyevan)
Sedah Mirah Nasution menduplikasi penampilan sang ibu dengan mengenakan kebaya Bali dan kain endek. Kain berwarna merah pun diaplikasikan sebagai ikat pinggang, mirip sang ibu. (instagram/doleytobing)
Sementara sang adik, Panembahan Al Nahyan Nasution, justru tampil gagah dengan baju safari berwarna merah yang memiliki motif garis berwarna lebih gelap. (instagram/garyevan)
Al tampil gagah dengan bawahan kain Endek, kompak dengan ibu dan sang kakak (instagram/garyevan)