Potret Angelina Sondakh Kunjungi Makam Mendiang Adjie Massaid, Air Mata Tumpah Saat Cium Nisan

Sutikno diperbarui 04 Mar 2022, 12:00 WIB
Angelina menghirup udara bebas dalam rangka mengikuti program cuti menjelang bebas (CMB). Berikut beberapa potret saat Puteri Indonesia 2001 itu mendatangi makam suaminya di TPU Jeruk Purut untuk ziarah. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Tiba di TPU sekitar pukul 09.00 WIB. Angelina ditemani oleh putranya, Keanu dan Aaliyah Massaid. Angelina mengenakan pakaian salur biru putih, dengan hijab putih dan celana jeans navy. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Tiba di TPU langsung menuju pusara Adjie Massaid. Mantan anggota DPR itu mencium nisan suaminya yang meninggal pada tahun 2011 silam. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Artis yang juga politikus itu tak kuasa menahan air matanya di pusara Adjie Massaid. Putranya, Keanu juga tak kuasa menahan tangis. Keanu tampak bersandar di bahu Aaliyah Massaid sambil menangis. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Tidak hanya mendoakan, Angelina juga menceritakan kondisi anak-anaknya. Seperti diketahui, pernikahannya dengan Adjie Massaid dikaruniai seorang putra. Sedangkan dua anak Adjie dari pernikahan sebelumnya juga tinggal bersama Angelina. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Daddy, sekarang Keanu sudah besar, sudah sekolah. Aaliyah sudah di Atmajaya," ucap Angelina Sondakh. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Angelina Sondakh menatap kosong ke nisan sang suami. Sedangkan putranya, mengenakan kaos putih dengan masker hitam ada memegang pusara makam papanya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Angelina Sondakh juga mengucapkan rasa terima kasih kepada petugas makam yang selama ini teah merawat makam suaminya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Selesai mendoakan suaminya, Angie langsung menuju ke makam ayah Adjie Massaid yang letaknya tidak jauh. Saat Cuti Menjelang Bebas selama tiga bulan, Angie wajib lapor dua minggu sekali. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)