Kecintaan Christian Louboutin Akan Menari dan Seni Pertunjukkan dalam Koleksi di Paris Fashion Week 2022

Vinsensia Dianawanti diperbarui 04 Mar 2022, 13:00 WIB
Dipresentasikan di L'Escape Niemeyer di Paris, sederet penari kontemporer memamerkan koleksi sepatu wanita Christian Louboutin Fall/Winter 2022. (Christian Louboutin)
Paris Fashion Week 2022 dibalut dengan nuansa khas Yunani di pertunjukkan Christian Louboutin yang berlangsung pada Kamis (3/3/2022) waktu Paris. Christian Louboutin menggunakan gaya ikonik baru yang ditawarkan pada beberapa corak dan bahan. (Christian Louboutin)
Bersama sahabat seniman Paris-nya, Yaz Bukey, Christian Louboutin merancang koleksi dengan eksplorasi pejalan kaki yang mengarah ke dua tema tambahan yang menyoroti tema utamanya, yakni koleksi kapsul Greekaba dari tas Carasky Maison.
Gaya Greekaba terinspirasi dari Athena dan Kepulauan Cyclades yang ada di Yunani. Tak heran, jika koleksi ini sangat didominasi dengan motif yang diambil dari corak khas Yunani kuno.
Keluarga baru dari tas Carasky terinspirasi dari hasrat Christian Louboutin akan permata dan mahkota. Koleksi ini diperluas dengan gaya minibucket dan crossbody.