Potret Anya Geraldine di Paris, Pasang Gembok Cinta

Sutikno diperbarui 04 Mar 2022, 20:38 WIB
Selama di Paris, Anya dan rombongan terlihat mengunjungi beberapa destinasi wisata. Tampak pemeran Lydia Permata Danira dalam serial web Layangan Putus itu mengacungkan jempolnya dengan berlatar belakang menara Eiffel. (Instagram/anyageraldine)
"Dimanapun kalian berada, tolong jangan pernah lupakan jempol. jgn remehkan, jgn main2 kamu. orang indonesia harus pake jempol πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ,"tulisnya sebagai keterangan foto dengan latar menara yang selesai dibangun pada 1889 tersebut. (Instagram/anyageraldine)
Membagikan potret cantik di pinggir jalan di salah satu tempat di kota Paris. Anya tampil stylish dengan coat cokelat panjang. Rambutnya dibiarkan berurai. (Instagram/anyageraldine)
Selain itu, pemeran dalam film Serigala Langit itu juga membagikan momen memasang gembok cinta. (Instagram/anyageraldine)
Anya dengan serius memasang gembok cinta di Bukit Gembok Cinta di Paris. Anya tampil cantik dengan jaket putih dan celana panjang jean dark blue. (Instagram/anyageraldine)
Gembok cinta yang dipasangkan Anya bertuliskan for me and my future yang artinya untuk saya dan masa depan saya.Sedangkan disebelah sisinya bertuliskan AG serta gambar menara Eiffel,Paris. (Instagram/anyageraldine)
"pasang gembok dulu for me and my future β˜ΊοΈπŸ”’β™₯️," tulis Anya. (Instagram/anyageraldine)
"Yes, dah" kata Anya setelah selesai memasang gembok cinta dengan senyum. Tampak banyak gembok-gembok yang menempel di tempat yang disediakan. Banyak yang percaya apa yang dituliskan di gembok tersebut akan tercapai di masa depan. (Instagram/anyageraldine)
Penampilan cantik Anya Geraldine pun mendapat banyak pujian dari netizen. Penampilan Anya makin lengkap dengan sling bag Harmes warna hitam. "Cantik bangeeeeet," tulis juwita. "cantikk bgtt anyaaa," tulis kenkedua. (Instagram/anyageraldine)