Buang Sial Moment, Hannah Al Rashid Potong Rambut Pendek, Makin Cantik

Sutikno diperbarui 05 Mar 2022, 07:00 WIB
Meski kerap merasakan cemas saat akan memotong rambut, tapi ia mengaku bahwa Kiefer Lippens salah satunya orang yang bisa meyakinkannya. Karena ia sering merasa cemas saat potong rambut. (Instagram/hannahalrashid)
"Some people hate going to the dentist....well I hate going to the hairdressers, it gives me so much anxiety. It never turns out how I want and I always just have to tell myself “it’ll grow back, it’s only hair”." tulis hannahalrashid. (Instagram/hannahalrashid)
Pemeran dalam film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot itu dada dengan rambut panjangnya. Kiefer Lippens yang selama ini memperbaiki kerusakan rambut yang pernah dialami beberapa waktu lalu. (Instagram/hannahalrashid)
"@kieferlippens is the only person I whole heartedly trust with my hair, he is the one who fixed the incredible damage done by the bleaching I did for The Night Comes For Us..." lanjut Hannah (Instagram/hannahalrashid)
Dengan Hairstylist tersebut, istri Nino Fernandez itu tak merasakan kecemasan lagi saat berurusan dengan rambutnya. Selain itu, ia juga merasa sangat nyaman. "Thank you @kieferlippens darling for always making me feel so comfortable and always giving me an anxious free experience," lanjut Hannah.
Diakhir kalimatnya, dengan ketawa Hannah Al Rashid menyebut rambut pendeknya adalah momen buang sial. Karena selama ini kesulitan untuk mengikat rambut panjangnya akibat cidera bahu yang dialami. (Instagram/hannahalrashid)
"Rambut pendek ini adalah momen buang sial saya kira hahah terutama karena saya belum bisa mengikat rambut saya karena cedera bahu yang sangat parah selama berbulan-bulan sekarang .... jadi ini untuk bebas repot kepala dan hidup insya Allah!" tutup Hannah. (Instagram/hannahalrashid)