Atta Halilintar Beri Hadiah Istimewa untuk Istri Tercinta, Berikut Potretnya

Sutikno diperbarui 05 Mar 2022, 16:00 WIB
Sebelum Aurel melahirkan, Atta sudah memesan terlebih dulu tanpa sepengetahuan istri. Meski dari modelnya sudah sesuai, Atta sempat binggung saat memilih warna untuk kado istrinya. Akhirnya ia memilih warna ungu sesuai warna kesukaan istri. (Youtube/AH)
Atta sempat bingung bagaimana cara memberikan kejutan. Ia sadar, bahwa sang istri akan senang dengan kado yang akan diberikan. (Youtube/AH)
Tidak langsung diberikan, akan tetapi, Atta Halilintar hanya berputar-putar sambil membawa tas branded yang ditentengnya sambil bernyanyi-nyanyi. (Youtube/AH)
“Jadi tasnya udah ada. Istriku sampai hari ini, minta ke tim untuk transferin beli tas, pengen beli tas yang ungu. Tapi cara nyampeinnya gimana ya?,” kata Atta kebingungan seperti dilansir dari kanal Youtube AH. (Youtube/AH)
Youtuber yang subscribernya mendekati 30 juta itu mengatakan membawa hadiah tas untuk putrinya Ameena. Aurel masih dibuat penasaran oleh suaminya. (Youtube/AH)
Sampai pada akhirnya, Atta membuka kotak cokelat tersebut. Aurel lantas mengambil kantong putih dalam kotak tersebut. Dan ternyata, tas tersebut merupakan tas impian yang sedang diidam-idamkan. (Youtube/AH)
Mengetahui tas tersebut untuk dirinya, Aurel langsung memeluk suami dan mengucapkan rasa terima kasihnya. (Youtube/AH)
Melihat hadiah dari sang suami tas yang selama ini diinginkan, Aurel begitu bahagia. Ia juga sering kali dibuat ketawa oleh Atta sampai merasa sakit pada perutnya. Atta memberikan hadiah untuk istri sebagai wujud terima kasihnya karena menjadi ibu yang hebat. (Youtube/AH)
Atta Halilintar membelikan kado tas impian Aurel Hermansyah merk Hermes Kelly Porosus Crocodile with Palladium Hardware yang harganya sekitar Rp 1,4 miliar."Hermes Kelly 28 Amethys Shiny Crocodile with Palladium Hardware.1.493.509.000 IDR / $103.000 ($1 14500)," tulis fashion_aureliehermansyah_atta