12 Detail Gaya Sabrina Anggraini di Akad Nikah, Menawan dalam Balutan Kebaya Kutubaru

Hilda Irach diperbarui 06 Mar 2022, 10:00 WIB
Pernikahan pasangan itu berlangsung sakral dengan mengusung serangkaian prosesi adat Jawa. Begitu pula dengan busana yang dikenakan Belva Devara dan Sabrina Anggraini yang tampil menawan berbalut busana adat Jawa. (Instagram/belvadevara).
Penampilan Sabrina sebagai pengantin wanita pun maksimal mengenakan kebaya panjang model kutubaru rancangan desainer Indonesia, Didiet Maulana untuk Svarna by Ikat Indonesia. (Instagram/iluminen).
Kebaya berwarna biru muda ini memiliki detail brokat dan payet bunga-bunga emas yang menambah kesan elegan. (Instagram/didietmaulana).
Kebaya itu pun dilengkapi dengan kain angking merah yang menutupi bagian perut. (Instagram/iluminen).
Sementara untuk bawahan, Sabrina mengenakan kain batik cokelat dengan lipatan plisket di bagian depan. Dia melengkapinya dengan kain angking merah yang menutupi bagian perut. (Instagram/belvadevara).
Keunikan kebaya ini terletak pada selendang panjang warna putih berbahan pleated organza yang memberikan kesan modern pada kebaya Sabrina. (Instagram/weddingku).
Perempuan 26 tahun itu juga memakai kalung permata dan studded earrings yang indah serta paes dan ronce melati. (Instagram/belvadevara).
Penampilan Sabrina disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan natural oleh makeup artist Marlene Hariman. (Instagram/didietmaulana).
Sabrina tampil dengan complexion matte, pilihan warna palet eyeshadow cokelat, serta blush on dan lipstik pink yang soft. (Instagram/marlenhariman).
Sementara sang suami, Belva Devara tampil gagah dengan pakaian adat Jawa warna senada. (Instagram/belvadevara).
Itu dia detail gaya Sabrina Anggraini di acara akad nikahnya. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela? (Instagram/belvadevara).