11 Potret Penampilan Sabrina Anggraini di Momen Resepsi, Elegan Berbalut Kebaya Emas

Hilda Irach diperbarui 07 Mar 2022, 07:30 WIB
Berbeda dengan akad nikah yang kental nuansa adat, momen resepsi ini digelar cenderung modern dengan desain tata panggung megah bak taman bunga di luar angkasa. (Instagram/thebridedept).
Di momen resepsi ini, Sabrina tampil anggun mengenakan kebaya modern rancangan Anne Avantie. (Instagram/thebridedept).
Kebaya tersebut memadukan tiga corak yaitu taupe, cokelat dan emas. Untuk bawahannya, presenter ini mengenakan rok batik dengan hiasan bordir. (Instagram/anneavantieheart).
Kebaya ini juga dilengkapi detail kerah hati yang tinggi sehingga memberikan kesan leher yang jenjang, ditambah aksen semi transparan pada bahu. (Instagram/anneavantieheart).
Adapula aksen bunga mawar di bagian bahu kanan, kontras dengan corak kebaya. (Instagram/thebridedept).
Jika sebelumnya di momen akad Sabrina tampil dengan riasan natural. Di momen resepsi, Sabrina tampil dengan pulasan makeup bold nan glamor. (Instagram/marlenhariman).
Sabrina memilih eyeshadow bernuansa bronze, sementara untuk di area bibir, Sabrina memilih lipstick merah. (Instagram/marlenhariman).
Untuk rambutnya, Sabrina memilih gaya model low bun. Aksesori berupa mawar merah yang tersemat di rambutnya pun membuat penampilannya semakin terlihat mewah nan anggun. (Instagram/marlenhariman).
Di sisi lain, Belva tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam. (Instagram/anneavantieheart).
Selama resepsi berlangsung, senyum bahagia terpancar di wajah pasangan suami istri ini. (Instagram/sabrinaanggraini).