Turun 23 Kg, Potret Terbaru Thalita Latief yang Makin Cantik

Sutikno diperbarui 07 Mar 2022, 20:38 WIB
Pada 9 Februari lalu, Thalita membagikan potret ketika badannya terlihat lebih berisi. "hari pertama datang," tulis sebagai keterangan foto bersama dokter yang membimbingnya. (Instagram/thalitalatief)
Selain itu,kolase berikutnya adalah ketika berat badannya sudah turun sampai 21 kilogram."Keep the spirit and continue the journey #bye21kg dan size nya berkurang 30cm 💪🏻🥳💃 Let’s goooo menuju gadis kembaliiiii… wohooww!! Thank you my super doctor @cissienugraha you’re truly inspira
Potret perempuan berdarah Slowakia, Pakistan, Jerman, dan Minangkabau, Sumatra Barat itu ketika berat badannya turun 22 kg. (Instagram/thalitalatief)
Dengan semangat menjalani pola hidup sehat, yang menjadi bonusnya adalah berat badannya juga turun. "Semangat hidup sehat dan bonusnya selain tubuh jadi lebih sehat lalu berat badan semakin turun uhuy!!," tulisnya. (Instagram/thalitalatief)
Pemeran dalam film Jejak Berdarah itu menambahkan, bahwa setellah menjalani operasi tyroid,ia mengaku nilai hormonnya jelek. Akibatnya, selain hormon tidak setabil, juga mengalani kenaikan berat badan. (Instagram/thalitalatief)
"Sedikit cerita, dulu setelah operasi tyroid cancer, nilai hormon aku jelek banget, cenderung ke hipotiroid, membuat berat badanku naik puluhan kg karena hormon nya jadi ga stabil dan di bawah nilai rujukan nya." lanjut thalitalatief. (Instagram/thalitalatief)
Setahun setelah itu, Thalita Latief berkonsultasi dengan dokter. Setelah mengikuti program menjalani hidup sehat, perlahan berat badannya mulai turun. Dalam enam bulan berhasil menurunkan 22 kg. (Instagram/thalitalatief)
"Dan setelah setengah tahun aku berhasil turunin 22 kg sampai saat ini dan masih terus proses sampai nanti mencapai targetnya. Alhamdulillah banget.. super duper bersyukur," tulisnya.(Instagram/thalitalatief)