10 Momen Denny Caknan 'Konser' Dangdut di Paris, Meriah dan Bikin Bangga

Nizar Zulmi diperbarui 07 Mar 2022, 16:00 WIB
Ia menjadi tamu undangan dari MS Glow yang sedang promosi di ibu kota Prancis tersebut. (Sumber: Instagram/denny_caknan)
Denny bahagia karena bisa menjejakkan kaki di salah satu kota populer di Eropa tersebut. (Sumber: Instagram/denny_caknan)
Tak menyiakan kesempatan, ia berpose dengan lanskap ikonis kota Prancis, apa lagi kalau bukan Menara Eiffel. (Sumber: Instagram/denny_caknan)
Momen meriah pun terjadi saat ia bersama tim MS Glow mengadakan konser dangdut di Paris. (Sumber: Instagram/denny_caknan)
Membawakan sejumlah tembang andalan termasuk Los Dol, Denny sukses menggoyang Prancis dengan lantunan syair galaunya. (Sumber: Instagram/denny_caknan)
Bersama Ririe Fairus, Shandy Purnamasari, Mommy ASF, Gilang dan para undangan lainnya, mereka menikmati sensasi dangdutan di Paris. (Sumber: Instagram/denny_caknan)
Denny Caknan mengabadikan momen di Paris lewat akun Instagram, dengan rasa bangga dan syukur. (Sumber: Instagram/denny_caknan)
Ia bangga bisa membuktikan karya bisa membawanya terbang ke kota yang diidamkan banyak orang. (Sumber: Instagram/denny_caknan)
Berkat Gilang dan Shandy, sang penyanyi populer di Tanah Air ini berhasil mendendangkan musik dangdut dan Jawa di tanah Eropa. (Sumber: Instagram/denny_caknan)

Tag Terkait